Lurah Pijoan Kecewa Pengerjaan CV EPM

Sabtu, 20 Oktober 2012 - 11:08:24 - Dibaca: 2351 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

SENGETI - Lurah Pijoan Kecamatan Jaluko, Raden Abdullah, mengaku kecewa dengan pekerjaan  perehapan Kantor Kelurahan Pijoan yang dikerjakan CV Elsa Pratama Mandiri (EPM). Prehaban yang dikerjakan banyak yang tidak sesuai dengan keinginan. ‘’Salah satu pekerjaan yang dikerjakan asal jadi di bagian lantai kantor Lurah,’’ tuturnya.

            Saat ini, katanya, lantai keramik di kantornya, banyak yang kosong dan kurang padat. ‘’Keramiknya banyak yang kosong sehingga mudah pecah. Saya rasa menimbunan lantai yang dilakukan kontraktor tidak padat dan tidak sesuai dengan yang di buat,’’ katanya.

            Lantai yang dikerjakan pihak kontraktor, lanjutnya, juga tidak rapi sehingga terkesan kantor lurah, sembraut. ‘’Seharusnya pinggiran lantai yang dekat dinding diberi cincin keramik sehingga kelihatan rapi. Sedangkan yang ini tidak ada cincin keramik, saya sudah mengatakan agar dipasang cincin keramik tanpaknya tak didengarkan,’’ sungutnya seraya menginformasikan, perehaban kantor kelurahan ini menggunakan dana APBD Kabupaten Muarojambi sebesar Rp 10 juta.

            Ditegakannya, ia tidak mau disalahkan pihak PU karena tidak bagusnya perehaban kantor lurah itu. ‘’Yang saya ingin kantor lurah ini bagus kembali. Saya sudah meminta tukang yang mengerjakan perehaban untuk memperbaikinya, namun hingga kini belum ada perbaikan,’’ tukasnya.

(era)