HUT Kabupaten Bungo Dimeriahkan Pameran

Sabtu, 20 Oktober 2012 - 11:20:45 - Dibaca: 3670 kali

Google Plus Stumbleupon


PAMERAN: Stan yang ada did lam kegiatan pameran memperingati HUT Bungo.(DEDI/JE)
PAMERAN: Stan yang ada did lam kegiatan pameran memperingati HUT Bungo.(DEDI/JE) / Jambi Ekspres Online

MUAROBUNGO – Berbagai kegiatan dilakukan dalam rangka memperingati HUT Pemkab Bungo ke 47. Salah satunya adalah penyelenggaraan pameran di lapangan Puspa Ragam, Bungo.Berbagai peragaan dan beberapa hal menarik dipamerkan dalam kesempatan itu.

                Peserta dalam pameran ini sebanyak 49 peserta yang berasal dari seluruh SKPD di lingkup Pemkab Bungo serta semua kecamatan, Perbankan, BUMN dan BUMD di lingkungan Kabupaten Tebo.

Selain diadakan pameran, dilapangan pusparagam Muaro Bungo juga diadakan lomba panjat pinang untuk menghibur masyarakat. Panitia telah menyiapkan 50 batang pohon pinang untuk lomba dan bermacam-macam hadiah yang telah dipasang.

 Pantauan harian ini, dilokasi pameran banyak juga dijumpai para pedagang yang berjualan, seperti para pedagang baju kaos yang berbumbu Bungo dan makanan Khas Muaro Bungo serta masih banyak lagi yang lainnya.

Masyarakat Bungo mengaku sangat gembira dengan diadakan pameran ini. “Karna masyarakat Bungo bisa melihat langsung bermacam-macam kerajinan yang berasal dari bungo yang dipemerankan,“Ungkap Muslim salah satu pengujung pameran.

(cr8)