Feri: Kami Telah Lakuan Pengecekan

Selasa, 23 Oktober 2012 - 10:43:26 - Dibaca: 3919 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

MUARASABAK - Retaknya beberapa rua lantai di SDN 61 Talang Babat Kecamatan Sabak Barat menjadi perhatian dari Kadis Pendidikan Tanjab Timur, Feri Marjoni. Katanya, kondisi seperti ini, pihaknya sudah melakukan pengecekan secara langsung bersama tim teknis dari PU Tanjab Timur dan ketua DPRD Tanjab Timur. ‘’Memang keadaan lantainya sudah banyak yang pecah-pecah," akunya.

            Dikatakanya, dengan kondisi saat ini, ia meminta pihak kontraktor agar segera menggantinya dan diperbaiki. ‘’Sekarang kami sudah minta pihak rekana untuk mengganti dan memperbaikinya,’’ tegasnya.

            Disinggung masalah adanya pengakuan masyarakat yang mengatakan bangunan SD tidak layak karena keadaan bangunanya yang bergoyang, Feri mengatakan bila masalah bangunan gedung itu tidak benar. ‘’Saya saja tidak berani mengatakan kalau bangunan itu tidak layak, tapi yang jelas kami sudah menyurati PU untuk melakukan pengecekan masalah rangka bangunan dan kondisi bangunan SD tersebut,’’ paparnya.

            Mengenai antisipasi ke dapan agar tidak terjadi lagi pembangunan seperti ini, Feri mengatakan pihaknya akan mempertegas masalah pengerjaan untuk pendidikan. ‘’Kami akan selalu memantau dan mengawasi pengerjaan agar tidak terjadi lagi seperti ini. Kami akan terus melakukan pengecekan dan pengawasan masalah pembangunan serana pendidikan, kalau tidak sesuai kami akan tindak sesuai dengan ketentuan yang berlaku,’’ tandasnya.

(yos)