Mayat Wawan Belum Ditemukan

Selasa, 23 Oktober 2012 - 10:55:43 - Dibaca: 2150 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

Paranormal Sebut Wawan Masih Disekitar Lokasi

KERINCI – Hari ketiga hilangnya bocah 5 tahun, Wawan, putra Nasirwan (40), warga desa Pelompek, kecamatan Gunung Tujuh, Kabupaten Kerinci, yang hanyut terbawa arus Sungai Hitam, desa pelompek, hingga kemarin malam belum ditemukan.

Meskipun masyarakat dan Tim SAR telah turun lakukan pencarian, bahkan, pencarian mayat korban dilakukan telah mencapai puluhan kilometer dari TKP, namun belum membuahkan hasil.

            “Barusan kita telephon camat Gunung Tujuh, hingga Senin sore , korban belum ditemukan, meskipun Tim SAR gabungan dari Pemkab, provinsi dan Basarnas, telah menjelajahi sepanjang sungai,” ungkap Kabag Humas Setda Kerinci.

            Lebih jauh dia mengatakan, selain usaha melalui Tim SAR dan masyarakat setempat, pihaknya juga telah mendatangkan beberapa paranormal, untuk membantu melakukan pencarian. Pengakuan paranormal, bahwa mayat wawan yang merupakan korban hanyut, masih berada disekitar TKP.

           Sementara itu, Kapolsek Kayu Aro, IPTU Nuriswan mengatakan, hingga saat ini tim gabungan terus melakukan pencarian, bahkan 1 Regu tim dari polsek  Kayu Aro, juga terus melakukan penyisiran sepanjang sungai.

            “Belum ditemukan, tim SAR kabupaten, Provinsi dan TAGANA, serta 1 regu Tim dari Polsek Kayu aro, dan dibantu masyarakat sekitar, masih melakukan pencarian, dan kita terus memantau kegiatan pencarian,” Singkat IPTU. Nuriswan.

(hdi)