Jalin Keakraban Antar Anggota

Selasa, 23 Oktober 2012 - 11:11:23 - Dibaca: 2420 kali

Google Plus Stumbleupon


KEBERSAMAAN: Para juara dan peserta kejuaraan bulutangkis yang diadakan oleh Gabungan Pengusaha Farmasi Jambi di Hall Bulutangkis Puri Mayang Minggu (21/10) kemarin.(IST)
KEBERSAMAAN: Para juara dan peserta kejuaraan bulutangkis yang diadakan oleh Gabungan Pengusaha Farmasi Jambi di Hall Bulutangkis Puri Mayang Minggu (21/10) kemarin.(IST) / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Solidaritas antaranggota di Gabungan Pengusaha Farmasi Jambi terus dipupuk. Ketua GP Farmasi Jambi, Pardiman, mengatakan bahwa kebersamaan dan solidaritas antaranggota penting untuk terus dibina.

                "Salah satu yang kami lakukan adalah menggelar kejuaraan badminton beregu ini,"katanya saat ditemui di Hall Bulutangkis Puri Mayang, Minggu (21/10) kemarin. Menyaksikan langsung pertandingan final beregu putra ini, Pardiman mengatakan bahwa kejuaraan berlangsung dalam tiga kali hari Minggu.

                "Kami melaksanakannya khusus hari Minggu,"tukasnya. Ketiga hari pelaksanaan pertandingan masing-masing 7, 14 dan 21 Oktober. "Dan tanggal 21 Oktober ini, adalah final,"katanya.

                Keluar sebagai juara dalam kejuaraan itu adalah tim Apotek Sipin, Apotek Aryani dan Apotek AA.  Beberapa hadiah juga telah disediakan untuk para juara. Bukan hanya para pemain yang turun. Anggota keluarga para pemain juga turut memberikan dukungan pada atletnya.

                Banyak tim yang turun sebagai peserta. Pardiman mengatakan ada 32 tim yang turun di kejuaraan ini. Mereka berasal dari kalangan pengusaha farmasi sendiri, apotek, dinas kesehatan kota dan provinsi, serta rumah-rumah sakit swasta dan negeri di Jambi.        

Pardiman yang juga Wakil Kepala Bidang Apotek di kepengurusan Gabungan Pengusaha Farmasi Pusat ini mengatakan kegiatan ini diperlukan untuk menjaga eksistensi asosiasi. Akan banyak keuntungan yang didapatkan jika bergabung dengan asosiasi. salah satunya adalah kedekatan dan koneksi.

(tya)