Cuek Dibilang Simpanan Pejabat

Kamis, 12 Maret 2015 | 09:43:41 WIB | Dibaca: 3675 Kali


MASIH tentang gaya hedon Bella Shofie. Artis baru berusia 23 tahun ini baru saja kembali dari Eropa. Selain untuk syuting video klip lagu terbaru, Rezeki Anak Soleh, Bella juga memanfaatkan waktunya di Eropa dengan belanja barang-bawang mewah.

                Tidak tanggung-tanggung, lebih dari Rp 2 miliar dihabiskan Bella dalam perjalanannya itu. Banyak barang yang diborongnya di Eropa sebut saja tas, sepatu dan jam. Semuanya dijamin bermerek dan mahal. Bagaimana bisa Bella sekaya ini? Siapa sih pejabat yang menghidupi artis “kemarin sore” ini?

                "Aku udah sering bilang, terserah orang mau bilang apa," jawab Bella.

                Mantan pacar settingan-nya Adjie Pangestu ini mengisyaratkan kekayaannya buah hasil berbisnis. Bukan hanya dari duit ngartis.

                "Aku punya pacar yang ajari aku soal bisnis. Yang sering tampil di televisi juga belum tentu banyak duit kan. Yang jarang tampil di televisi mungkin punya usaha kan," jelas Bella yang pembawaannya seperti ABG centil ini.

                Bicara gaya hedon Bella yang dipertunjukkan via social media, publik terus mengaitkannya dengan Syahrini. Rupanya Bella tak mau disama-samakan atau dibilang meniru si Princess itu.

                 “Banyak yang bilang gitu (niru Syahrini) tapi aku nggak masalah. Menurutku, aku adalah Bella Shofie bukan Syahrini. Kalau orang mau samain ya bebas. Dia sama aku lebih senior dia. Hak orang kalau mau samain aku sama dia,” beber dara yang mengawali karier sebagai model majalah pria dewasa.

                Bella menegaskan gayanya beda jauh sama Syahrini. Dia mengklaim lebih fleksibel.

                "Kalau aku kan masih muda, pakai rok kembang, full colour, glamour bisa, anak-anak bisa, aku kan remaja banget. Kalau soal barang branded hak orang, semua orang bebas membeli," lanjutnya.

                Soal lain. Bella pernah mengutarakan ingin menikah dengan pacarnya pada 5 Februari lalu di Eropa. Saat ditanyakan lagi kenapa batal menikah, Bella ngeles ingin mengobati rasa kecewanya dengan membuat video klip.

                "Mudah-mudahan semuanya menjadi baik karena nggak jadi menikah. Aku obati dengan bikin video klip, pakai baju serba putih rancangan Ivan Gunawan," akunya.

                Jangan-jangan pacar yang baru cuma “settingan” kaya Adjie dulu nih?

                "Ada deh, takut nggak jadi lagi kalau dibilang. Insya Allah tahun ini," tegasnya.

                Sebagai informasi. Selama berkarier, Bella baru membintangi 4 film layar lebar horor esek-esek, 1 film komedi dan 8 judul FTV. Ia juga telah meluncurkan tiga single lagu. Tapi netizen tetap sukar mempercayai Bella bisa sekaya seperti sekarang. Sebelumnya Bella mengaku sakit hati dan hancur dituduh sebagai wanita simpanan pejabat. Sangkalan ini berkali-kali dilontarkan setelah unit (apartemen) Casa Grande Casablanca, Jakarta yang ia sewa dari Udar Pristono, tersangka kasus korupsi Transjakarta, disita penyidik Kejaksaan, 12 November lalu.

                Publik lantas meragukan sangkalan Bella. Pertama, unit yang diklaim disewa atas nama adik Bella itu harga sewanya hingga Rp 500 juta per tahun. Sesaat setelah disita, Bella mengaku bingung mencari tempat tinggal. Kok bisa sewa unit ratusan juta tapi susah cari rumah lain? Yang lain. Lewat Instagram dan pengakuannya di media, Bella seperti Syahrini, gemar pamer kemewahan. Bella memiliki puluhan koleksi sepatu Christian Louboutin dan tas dengan berbagai merk seperti Dior, Channel, Louis Vitton. Belum lagi di garasi unitnya ada mobil sport Porsche.

                “Bella itu pendapatannya ada di kisaran Rp 100 juta-Rp 120 juta per bulan. Dia kan main delapan sinetron FTV. Aku tau persis itu. Minggu ini aja dia lagi garap tiga film FTV. Jadi biaya sewa apartemen yang hanya Rp 400 juta per tahun bukan masalah,” ungkap Tata Liem, manajer Bella kepada Rakyat Merdeka (Group Jambi Ekspres, red), beberapa waktu lalu.

                 Sebelumnya lagi, Bella mengamini sering mendapat tawaran menjadi istri simpanan. Konon para pejabat itu juga memberi iming-iming kemewahan yang fantastis.

                “Aku memang dulu pernah bilang mau dijadikan istri simpanan pejabat. Diimingi apartemen Rp 15 miliar, mobil dan itu kejadiannya memang ada,” akunya.

                “Kalau aku mau jadi istri simpanan udah dari kemarin-kemarin kali. Tapi aku ini aja apartemen masih sewa,” kilah Bella.

(jpnn)