Kebaya Putih Idaman

Selasa, 24 Maret 2015 | 09:36:25 WIB | Dibaca: 3590 Kali


JAKARTA -  Mungkin ada benarnya bahwa gaun pengantin akan membuat pemakainya terlihat anggun dan menawan. Sebab, gaun tersebut dirancang untuk momen bahagia dalam hidup perempuan.

  Kesan menawan pun menempel pada diri Aura Kasih, 28, ketika menjadi model gaun pengantin di acara Wedding Exhibition di Tebet, Jakarta Selatan (Jaksel), Minggu malam (22/3). Pelantun Mari Bercinta tersebut mengenakan gaun pengantin tradisional berwarna putih.

  Meski baru menjadi model, dia merasa menjadi perempuan teristimewa malam itu. "Pasti merasa begitu karena malam ini aku sanggulan, full make-up, sama pakai kebaya," kata artis yang dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan Glenn Fredly tersebut.

  Pemilik nama lengkap Sanny Aura Syahrani itu mengungkapkan, karena berdandan bak pengantin, dirinya merasa bahwa inner beauty-nya terpancar. "Merasanya begitu. Aku rasa sih ini karena pakaiannya ya. Kebaya itu memang bikin perempuan terlihat cantik," tuturnya.

  Bintang sinetron Pashmina Aisha itu kerap didapuk sebagai model gaun pengantin tradisional. Pengalaman tersebut memberinya inspirasi untuk memilih gaun pengantinnya sendiri nanti. Saat disinggung mengenai hal itu, wajah Aura semakin merona. "Model pastinya belum tahu. Nikahnya kapan aja belum tahu. Tapi, kalau referensi sih ada," ungkapnya.

  Aura mengidamkan gaun pengantin berwarna putih seperti yang dikenakan malam itu. "Suka yang warna putih juga. Kesannya tuh cantik," katanya.

(dod/c15/jan)