Diknas Lepas Tim O2SN SMA tingkat Provinsi Jambi

Kamis, 19 Mei 2016 | 11:58:42 WIB | Dibaca: 1835 Kali

Kabid Dikmen foto bersama dengan kontingen SMK yang meraih juara umum.

JAMBI-Dinas Pendidikan Kota Jambi pada Rabu (18/05) kemarin melepas tim O2SN SMA untuk berlaga di tingkat Provinsi Jambi di aula Diknas. Mereka dilepas Kabid Dikmen, Mulyadi, MPd.

Dalam sambutannya Mulyadi menyampaikan ucapan selamat kepada tim kontingen O2SN SMK tingkat Kota Jambi yang berhasil meraih Juara Umum tingkat Provinsi Jambi 9-12 Mei lalu dengan meraih 7 emas dan 1 perak dari 10 cabang lomba.

“Semoga tim kontingen SMA ini juga dapat menyusul prestasi yang telah diraih  tim kontingen SMK. Sehingga dapat mengharumkan nama baik Kota Jambi hingga Provinsi Jambi bahkan tingkat Nasional,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut, ia menyampaikan bahwa ia perwakilan dari Diknas Kota sangat mengapresiasi atas prestasi ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada anak-anak semua, juga kepada pembimbing atas kerja kerasnya sehingga tim kontingen SMK dapat meraih juara umum. Ini adalah sesuatu yang tidak mudah untuk diraih dan saya yakin ini adalah kerja keras dari siswa maupun pelatih,” akunya.

Selain itu, untuk tim kontingen yang akan melaju ke tingkat provinsi, dirinya berpesan agar mempersiapakan fisik secara baik. “Otak pun harus dieprsiapkan, karena dibutuhkan strategi untuk mencapai juara. Lalu banyak berdoa serta usaha yang maksimal,” pintanya.

(lia/adv)