3 Bulan Honeymoon Audy Belum Hamil

Selasa, 11 September 2012 | 10:23:07 WIB | Dibaca: 158 Kali

Tiga bulan berbulan madu ke berbagai tempat, Iko Uwais belum bisa membuat Audy hamil. Seolah menyalahkan kesibukan masing-masing, Iko merasa tak pernah memaksa istrinya segera puny


Tiga bulan berbulan madu ke berbagai tempat, Iko Uwais belum bisa membuat Audy hamil. Seolah menyalahkan kesibukan masing-masing, Iko merasa tak pernah memaksa istrinya segera punya anak.

"Selama ini saya nggak menuntut Audy, dan Audy juga nggak menuntut kita punya anak. Karena masih banyak kerjaan dekat-dekat ini," ungkap aktor yang pandai pencak silat itu.

Sementara Iko masih disibukkan film fenomenal The Raid di negara-negara asing, Audy juga sedang mempromosikan album The Best-nya.

Iko pun menuturkan dirinya dan Audy hanya bisa pasrah menunggu titipan momongan dari Tuhan. "Insya Allah kalau memang Audy isi ya Alhamdulillah," kata Iko.

            Mantan kekasih Jane Shalimar itu melanjutkan, hingga saat ini ia dan Audy terus berusaha dan berdoa untuk diberi anak. Namun, kalaupun Tuhan memang belum memberi, pasangan yang berpacaran secara kilat itu tidak bersedih. Iko hanya ingin memposisikan diri sebagai suami yang setia mendampingi sang istri.

            "Saya ingin mendampingi dia sebagaimana kewajiban seorang suami. Jangan sampai dia butuh saya, tapi saya nggak ada," bebernya bijaksana.

            "Kami nggak pakai program-program, buat kami anak itu rezeki. Jadi nggak program apakah sekarang atau nanti," timpal Audy.

            Mereka berdua pun cukup santai karena tak merasa dituntut untuk menghadirkan seorang cucu untuk orangtua. "Ya mereka pengen, tapi tidak memaksakan, mereka tahu kegiatan kami," kata Audy.

            Setelah menikah, apa mimpi Iko? Rupanya tak jauh-jauh dari hobi dia main silat! Ia ingin mendirikan sekolah atau perguruan pencak silat.

            "Sebenarnya sudah bisa mengajar silat, cuma karena kesibukan, impian itu masih tertunda," kata Iko.

            Sang istri, menurut bintang film Merantau ini sangat mendukung mimpinya yang positif itu.

            "Sangat mendukung, dukungannya sangat positif yang saya rasain sekarang. Hidup saya mendampingi Audy, begitu juga sebaliknya," ujarnya.

            Tidak hanya itu, untuk karier, Iko yakin jika Audy percaya dengan apa yang ia kerjakan.

            "Jadi mungkin dia hanya mengingatkan aset kerja, saya punya tubuh harus fit gitu. Jadi dia mengingatkan jangan terlalu diforsir. Mengukur tolak ukur yang saya bisa sangat dewasa gitu," tandasnya.

            Belum hamilnya Audy langsung meruntuhkan gosip dia hamil duluan sebelum dinikahi Iko. Iko lantas menyalahkan sang penyebar gosip itu.

            "Yang menyebar gosip itu kan jadi malu sendiri," ucap Iko.

            Meski ia tidak memungkiri pipi Audy kelihatan tembem seperti wanita hamil."Hamil tuh, pipinya tembam banget. Tunggu saja brojolnya kapan. Kalau itu nggak benar,” tukasnya.

            Memang, pada kenyataannya pernikahan Iko dan Audy berlangsung cepat karena proses pacaran belum genap setahun. Keduanya memutuskan menikah karena sama-sama sudah merasa cocok satu sama lainnya. Kedua pihak keluarga juga memberikan dukungannya.

            "Ini adalah jodoh ya. Mau lama berpacaran dengan siapa pun, kalau jodohnya sama orang lain, ya mau bagaimana lagi," ucap Audy.

(ins)