Pilih Nasir atau Zainal? 4 Kandidat Ambil Formulir Demokrat

Senin, 07 Agustus 2017 | 11:36:16 WIB | Dibaca: 1070 Kali

PENJARINGAN : Anggota DPRD Provinsi Jambi, Zainal Abidin mengambil formulir penjaringan di di partai Demokrat, Sabtu (5/8) kemarin.

Efendi Hatta menjelaskan,  jika Demokrat tetap akan memasang kader internal, meski kini ada dua nama lainnya yang mendaftar yaitu Sy Fasha dan Maulana. Caranya dengan melakukan survei untuk mematangkan persiapan menghadapi Pilwako.

"Nanti setelah survei baru kita putuskan untuk dibawa ke DPP," katanya.

Dedi Fitriyadi yang merupakan perwakilan M. Nasir mengatakan calonnya serius maju di Pilwako. Ini sudah dibuktikan dengan mendaftar di Demokrat.

"Insya Allah. Nasir merupakan salah satu kader terbaik Demokrat. Dia ketua DPRD, dia ketua DPC dan punya basis," katanya.

Hal serupa juga disampaikan Zainal Abidin. Ia mengaku siap maju jika partai menugaskan dan mengamanatkan kepercayaan kepadanya.

"Saya mengambil formulir karena diminta partai. Artinya saya siap maju jika partai menugaskan saya baik nomor satu, dua," sebutnya.

Terpisah, Ketua penjaringan Cakada Demokrat, Kiki Kadafi mengatakan bila kandidat serius menggunakan perahu  Demokrat, maka batas pembalian berkas paling lambat Sabtu (12/8) mendatang. "Kita tunggu pengembalian berkas paling lambat Sabtu nanti," pungkasnya.

(aiz)