OPD Berprestasi Dapat Piagam Penghargaan

Rabu, 06 September 2017 | 10:45:39 WIB | Dibaca: 309 Kali


MERANGIN - Bupati Merangin H Al Haris mengaku sangat berterimakasih kepada seluruh pegawai dan pejabat, di jajaran Pemkab Merangin yang telah melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan baik dan benar. Berkat kinerja yang baik itu rapot kinerja Pemkab Merangin 2016 berhasil berada diperingkat ke-51 dari sebelumnya berada pada peringkat 267 urutan nasional.

 

Untuk tingkat Provinsi Jambi dan Sumbagsel, Merangin berada diurutan pertama. Sedangkan untuk tingkat Sumatera lanjut bupati, Kabupaten Merangin berada di posisi ke-3. “Jadi hari ini saya berikan piagam penghargaan kepada organisasi perangkat daerah (OPD) yang telah berperan meningkatkan prestasi ini,” ujar Bupati.

 

Pada acara yang berlangsung usai upacara kedisplinan Senin (4/9) lalu, bupati menyerahkan piagam penghargaan kepada Bappeda, Inspektorat dan Bagian Organisasi Setda Merangin sebagai tim Lakip atau LKJ.

 

Sedangkan untuk tim LPPD, bupati memberikan piagam penghargaan kepada Bagian Pemerintahan Setda Merangin. “Piagam ini wujud rasa terimakasih saya kepada OPD yang terlibat langsung para rapot kinerja Pemkab Merangin,” jelas Bupati.

 

Pada kesempatan itu, bupati juga memberikan piala kepada tim pemenang turnamen domino tingkat Kabupaten Merangin dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia ke-72. Untuk juara pertama, kedua dan ketiga tersebut, bupati memberikan tropy dan hadiah hiburan. (amn)