Merangin Juara Umum Kejurda Arung Jeram

Rabu, 06 September 2017 | 10:47:24 WIB | Dibaca: 363 Kali

BERSAMA : Atlet Arung Jeram Merangin berfoto bersama setelah menerima medali

 

MERANGIN - Tim Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Merangin sapu bersih medali emas pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Arung Jeram yang di gelar di Sungai Telang, Desa Muaro Buat, Kabupaten Bungo. Ini menjadikanm tim Arung Jeram Merangin merebut Juara umum pada ajang bergengsi di Provinsi Jambi tersebut.

Dari data yang berhasil dihimpun koran ini, tim putra Arung Jeram Merangin memborong semua mendali emas pada semua kategori cabang perlombaan. Sedangkan untuk tim putri Merangin hanya menjadi juara harapan cabang Sprint dan Head to Head, sedangkan Slalom tim Putri Merangin hanya mampu duduk di Posisi enam. “Ya, kita juara umum,” kata Samsul, Pelatih Faji Merangin

“Ini merupakan suatu keberhasilan yang cukup luar biasa dan dapat dibanggakan. Dan diharapkan kedepannya tim Arung jeram Merangin dapat mengharumkan nama kabupaten, Provinsi Jambi bahkan nasional,” sambung Dedi Darmantias, Kepala Disparpora Kabupaten Merangin.

Sementara itu Bupati Merangin Al Haris mengapresiasi atlet Merangin yang berhasil bersaing dan mampu membawa nama baik Kabupaten Merangin di tingkat Provinsi Jambi. “Ini hasil yang luar biasa. Merangin memiliki lokasi Arung Jeram Internasional, ini harus di manfaatkan para atlet untuk latihan,” imbuhnya.

(amn)