Sejumlah Orang Mengamuk di POD, Kaca Pecah, Meja dan Kursi Rusak

Senin, 11 September 2017 | 11:12:38 WIB | Dibaca: 203 Kali

Cafe & Lounge Port Of Destination, Jambi

JAMBI - Para pengunjung Restoran Port Of Destination (POD) yang terletak di Jalan Kol Pol M Taher, Kelurahan Pakuan Baru, Kecamatan Jambi Selatan, dikagetkan dengan aksi sejumlah pria yang mengamuk.

Peristiwa ini terjadi dini hari kemarin (10/9). Tidak ada korban jiwa. Namun, sejumlah meja dan kursi mengalami kerusakan. Kaca restoran juga pecah akibat lemparan.

Kejadian juga sudah dilaporkan ke Polresta Jambi, dengan nomor : STPL/B/769/IX/2017/SPKT III. Belum jelas apa penyebab keributan tersebut.

Manajer POD, Reyhan, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Kata Dia, pihaknya mengalami kerugian sekitar Rp 5 juta.

“Kejadiannya tadi malam,” katanya.

Menurut informasi yang dihimpun harian ini, kejadian bermula saat restoran yang dikenal dengan nama POD ini merayakan ulang tahun pertamanya.

Awalnya biasa saja. Para pengunjung menikmati menu mereka sambil mendengarkan musik. Namun, sekitar pukul 00.05 WIB, tiba-tiba di dalam terjadi keributan.

Keributan berasal dari meja serombongan pria. Beberapa orang mengamuk di meja tersebut. Mereka melempar dan menendang beberapa kursi di sekitarnya.

Ada juga yang membalikkan meja. Melihat situasi yang sudah tidak kondusif, para pengunjung memilih untuk keluar. Musik pun dihentikan.

Namun keributan berlanjut di luar. Ada yang memecahkan kaca jendela dengan helm. Mereka akhirnya pergi meninggalkan restoran.

(pds)