Eka Marlina Pimpin PKB Tebo, Siapkan Partai Hadapi Pileg dan Pilpres

Senin, 11 September 2017 | 11:23:02 WIB | Dibaca: 702 Kali

Eka Marlina

 

JAMBI - Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, Eka Marlina akhirnya menjadi nahkoda DPC PKB Tebo. Dirinya terpilih dalam Musyawarah Cabang (Muscab) IV DPC PKB Tebo, Minggu (10/9) kemarin.

Usai melalui berbagai tahapan pleno,  sidang yang dipimpin Sugiono kemudian menetapkan putri mantan Bupati Tebo Majid Muaz ini sebagai ketua terpilih. Pimpinan sidang juga menetapkan H Sukimin sebagai Ketua Dewan Syuro.

Dikonfrimasi usai Muscab, Eka Marlina mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Apalagi dirinya didukung penuh dengan terpilih secara aklamasi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada kadar dan semua pihak yang mendukung langkah ini. semoga kedepan kita dapat bekerja dengan baik,” ujarnya.

Kedepan Eka memenyebutkan jika dirinya akan segera melakukan konsolidasi internal dan menyusun program kerja. Kemudian mempersiapkan pelantikan dan SK pengurus PKB Kabupaten Tebo.

“Kita akan siapkan pengurus. Saya ingin mereka yang masuk memiliki semangat juang yang tinggi untuk mengibarkan benedera partai ini,” katanta

Kemudian, dirinya juga mempersiapkan partai menghadapi pemilu legislatif  dan pemilu presiden 2019 mendatang. Tugas itu menjadi amanah partai yang harus diembannya.

“Kedepan kita punya rentetan agenda politik. tentu itu semua menjadi terget kita,”  jelasnya.

Ketua DPW PKB Provinsi Jambi, Sofyan Ali mengatakan saat ini PKB sudah harus memanaskan mesin partai. Mulai susun pengurus, pengurus yang aktif dan siap bekerja. 

"Target PKB Tebo pada pemilu legislatif 2019 wajib dan harga mati tercapai 5 kursi, " pungkasnya.

(aiz)