Bupati Warning OPD

Rabu, 27 September 2017 | 14:14:00 WIB | Dibaca: 262 Kali


 

KUALA TUNGKAL - Bupati Tanjabbar, DR. Ir. H. Safrial, MS,  mengatakan sampai saat ini ia masih mengevaluasi sejumlah OPD. Karenya, ia  merasa masih ada sejumlah OPD yang kinerjanya kurang baik.

 

‘’Rencana evaluasi terhadap OPD, sesuai dengan limit waktu yang telah diberikan dalam penyelesaian penyerahan pendataan inventaisasi Aset.  Karena yang saya butuhkan saat ini hanya kinerja," tegasnya. 

 

Bupati menambahkan, dirinya sudah berulangkali menyampaikan. Bahwa dirinya hanya ingin OPD memiliki kinerja yang lebih baik.  "Kita lihat saja, kalau memang nantinya terseok-seok. Iya apa boleh buat," pungkasnya. 

 

Sebelumnya, Sekda Tanjabbar, Ambok Tuo dengan tegas juga mengingatkan, bahwa bakal ada evaluasi bagi kepala OPD, jika hingga batas waktu pertanggal 20 September nanti, belum juga menyerahkan data pendataan inventaisasi aset yang telah disampaikan. 

 

‘’Saya selaku Sekda dan Kepala Brapejakat akan memberikan catatan kepada Bupati, bahwa kepala OPD ini kerjanya tidak tercapai. Selanjutnya bupati yang berhak menentukan siapa yang akan dievaluasi,” tandasnya.

(sun)