Warga Mandiangin Antusias Hadiri Program CSR PT. MI

Kamis, 28 September 2017 | 10:57:00 WIB | Dibaca: 1094 Kali

HADINATA/JAMBIEKSPRES
KOMUNIKASI:  Drg. Iriyanti Malarangge berkomunikasi dengan salah satu warga Mandiangin.

SAROLANGUN - Program CSR PT. Minemex Indonesia berupa pengobatan dan pemberian obat- obatan gratis yang dilakukan secara berkesinambungan di Kecamatan Mandiangin, Sarolangun ternyata mendapat respon positif dari masyarakat sekitar. Pasalnya, program tersebut sangat membantu masyarakat yang kurang mampu dalam bidang kesehatan.

Rohana, warga Mandiangin mengatakan, sangat berterima kasih atas perhatian perusahaan yang bergerak di bidang Batu Bara tersebut. Dirinya berharap, program ini bisa terus berjalan secara berkelanjutan.

"Program CSR dalam segi kesehatan yang sangat dirasakan masyarakat Mandiangin, terutama desa yang berdekatan dengan perusahaan, namun juga dalam segi lain dapat dirasakan oleh banyak masyarakat setempat. Semoga perusahaan- perusahaan lain mau membantu masyarakat sekitar seperti PT. Minemex Indonesia ini," harapnya.

Terpisah, Drg. Iriyanti Mallarangeng selaku penanggung jawab CSR/kepala Fasility mengatakan, bahwa kegiatan pengobatan gratis dan pembagian obat- obatan, merupakan program yang memang sudah dilaksanakan secara berkesinambungan.

"Untuk kegiatan seperti ini memang sudah terjadwal per 3 bulan sekali kami laksanakan. Selain pengobatan gratis, program CSR perusahaan juga turut mendukung/membantu kegiatan- kegiatan pemuda di enam Desa yang ada disekitar perusahaan kami,"pungkasnya.

(hnd)