Fakultas Hukum UNJA Gelar Kuliah Umum

Jumat, 13 Oktober 2017 | 10:23:26 WIB | Dibaca: 505 Kali

M KHAIDIR/JAMBI EKSPRES
Dekan Fakultas Hukum Unja Dr. Helmi, SH, MH, Rektor Unja Prof. Johni Najwan, SH, MH, Ph.D dan Prof. Dr. Irwansyah, SH, MH

JAMBI - Fakultas Hukum Universitas Jambi menggelar Kuliah Umum, Kamis (12/10). Kuliah Umum dengan tema “Strategi Kebijakan Kampus dalam Pengembangan Jurnal Ilmiah Bereputasi Internasional” dibuka langsung oleh Rektor Unja Prof. H. Johni Najwan, SH, MH, Ph.D. Kuliah Umum tersebut berlangsung di Aula Prof. H. AR. Fuad Bafadhal, SH kampus UNJA Mendalo,

Hadir sebagai narasumber Kuliah Umum tersebut adalah Prof. Dr. Irwansyah, SH, MH yang merupakan salah satu pengajar di Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (Unhas) dan Ahsan Yunus, SH, MH. Hadir pula Dekan Fakultas Hukum Unja Dr. Helmi, SH, MH, Wakil Dekan I Hj. Hafrida, SH, MH, para Dosen dan para Mahasiswa.

Rektor Unja Prof. H. Johni Najwan, SH, MH, Ph.D dalam sambutan yang sekaligus membuka kegiatan Kuliah Umum tersebut mengatakan kegiatan Kuliah Umum ini adalah salah satu langkah Fakultas Hukum Universitas Jambi bagaimana para mahasiswa dan dosen dapat menulis yang baik dan nantinya bisa diterima di jurnal ilmiah bereputasi internasional.

“Kepada peserta kegiatan Kuliah Umum ini saya harapkan agar betul-betul dimanfaatkan dengan maksimal. Karena mahasiswa yang akan menjadi guru besar atau mahasiswa yang ingin memiliki gelar doktor harus punya jurnal bereputasi internasional,” tutur Johni Najwan.

Kuliah umum ini maksudkan untuk memberi pemahaman kepada mahasiswa dan dosen bagaimana cara menulis yang baik sehingga nantinya bisa masuk ke dalam Jurnal bereputasi internasional. “Kuliah Umum ini merupakan salah satu langkah Fakultas Hukum Unja. Dan semoga menjadi contoh bagi Fakultas-Fakultas lain di Universitas Jambi”, kata Johni Najwan. (hai)