Sungaipenuh FC Petik Poin Sempurna, Batanghari dan Muarojambi Berbagi Angka

Selasa, 09 Januari 2018 - 11:11:18 - Dibaca: 6378 kali

Google Plus Stumbleupon


BEREBUT BOLA : Terlihat pemain Sungaipenuh FC berebut bola dengan pemain Sarolangun dalam laga perdana penyisihan Grup B Gubernur Cup 2018.
BEREBUT BOLA : Terlihat pemain Sungaipenuh FC berebut bola dengan pemain Sarolangun dalam laga perdana penyisihan Grup B Gubernur Cup 2018. [M Ridwan / JE]

JAMBI - Sungaipenuh FC berhasil meraih poin sempurna pada laga penyisihan Grup B Gubernur Cup 2018, setelah menundukkan tim sepakbola Sarolangun dengan skor 1-0.

Kedua tim tampil terbuka sejak awal pertandingan. Namun, serangan kedua tim masih meleset dari target masing-masing. Sungaipenuh FC tampil di hadapan pendukungnya yang hampir memadati tribun penonton stadion KONI Tri Lomba Juang Jambi, kemarin (8/1) awalnya kesulitan dalam penyelesaian akhir.

Babak pertama harus berakhir dengan skor kacama mata. Gol baru bisa tercipta setelah lebih dari empat kali peluang emas yang dimiliki tim Sungaipenuh FC untuk menggetarkan gawang tim Sarolangun. Tepatnya pada menit 79 gol tercipta setelah tendangan keras pemain Sungaipenuh FC, Fareza Herdeansyah (20) dari luar kotak pinalti tidak mampu dihalau oleh penjaga gawang tim Sarolangun, M. Debby Jaya.

Meski terus berjuang menyamakan kedudukan tim Sarolangun tetap tak mampu membongkar pertahanan tim Sungai Penuh. Skor 1-0 bertahan hingga laga berakhir. Dengan kemenangan ini mengantarkan tim Sungai Penuh menguasai pimpinan klasemen sementara Grup B dengan nilai tiga.

Pelatih kesebelasan Sungaipenuh FC, Yusran, mengaku para pemainnya telah memberi hasil terbaik, walapun pada dasarnya persiapan masih sangat kurang. “Sebenarnya persiapan masih kurang untuk menghadapi even Gubernur Cup 2018, namun kita bersyukur bisa menang pada laga perdana ini. Anak-anak rata-rata kelahiran tahun 2000,” ujarnya usai pertandingan.