Seleksi Pendaftaran Sekum PSSI Dibuka

Kamis, 18 Januari 2018 - 13:17:04 - Dibaca: 1448 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Asosiasi PSSI Provinsi Jambi membuka seleksi pendaftaran calon Sekretaris Umum Asosiasi PSSI Provinsi Jambi periode 2017-2021. Penerimaan berkas diterima sampai dengan tanggal 18 Januari di sekretariat PSSI Provinsi Jambi. Demikian disampaikan oleh ketua umum Asosiasi Provinsi Jambi dr. Medrin Joni, saat dihubungi Jambi Ekspres kemarin (17/1).

Ia menjelaskan, panitia sudah mempersiapkan tahapan fit proper test seleksi mulai dari pengumpulan bahan sampai dengan tes wawancara. Saat ini panitia tinggal menunggu calon mengumpulkan bahan. “Panitianya sudah terbentuk, yang berminat bisa langsung mendagftar ke secretariat PSSI,” katanya.

Memang sampai saat ini belum ada yang mendaftar namun calon yang akan mendaftar sepertinya sudah ada. Adapun syarat untuk mendaftar yaitu harus berdomisili di kota Jambi dibuktikan  dengan KTP dan KK, pengalaman organisasi disertakan CV Pendidikan SMA sederajat dan mempunyai pengetahuan tentang sepakbola

Medrin mengharapkan, calon sekretaris yang mendaftar terutama yang memiliki pengalaman berorganisasi mengurus sekretariat. Dan yang tidak kalah pentingnya tentunya harus bisa bekerjasama dengan ketua Asosiasi PSSI Provinsi Jambi. Nantinya sekretaris terpilih akan berkantor di  PSSI KONI Provinsi Jambi.

Melalui kesempatan ini menjadi peluang bagi calon Sekum PSSI yang memiliki kompetensi yang baik untuk menjadi Sekum Asosiasi PSSI Provinsi Jambi, tinggal tim fit proper test nantinya yang akan menentukan.

(kar)