Jalan Talang Duku- Kemingking Memprihatinkan

Kamis, 01 Maret 2018 - 10:26:00 - Dibaca: 1311 kali

Google Plus Stumbleupon


MEMPRIHATINKAN: Kondisi jalan Talang Duku – Kemingking saat ini memprihatinkan dan butuh perhatian pemerintah.
MEMPRIHATINKAN: Kondisi jalan Talang Duku – Kemingking saat ini memprihatinkan dan butuh perhatian pemerintah. [Azul / JE]

MUAROJAMBI – Kondisi jalan penghubung antar beberapa desa di Kecamatan Taman Rajo Kecamatan Muaro Jambi memprihatinkan. Salah satunya jalan Talang Duku menuju Kemingking yang rusak parah akibat hujan beberapa hari belakangan ini.

Jalan penghubung antar beberapa desa tersebut sudah beberapa hari kondisinya rusak parah. Karena sudah banyak yang berlubang, ditambah pula genangan air yang memperparah medan jalan sehingga licin. Hal ini tentunya sangat memprihatinkan bagi pengguna jalan baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

Kepala Desa Kemingking Dalam, Anang Fahri, menuturkan jalan ini menjadi akses keluar masuk warga Kemingking Dalam ke desa lainnya. Medan jalan tersebut sangat lah mengkhawatirkan dan berbahaya. Belum lagi, kendaraan berat juga masih melintas, membuat kondisi jalan semakin parah.  “Kalau tidak hati-hati bisa tergelincir,” ungkapnya.

Dia mengharapkan akan ada bantuan dan tindakan dari Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi. dengan begitu tidak ada air yang menggenangi badan jalan dan warga merasa aman saat melintasinya.

‘’Ini juga merupakan jalan strategis Kabupaten dan kawasan perusahaan, maka diharapkan ada tindakan dan upaya lanjutan jangan dibiarkan saja, kalau semakin lama dikhawatirkan semakin rusak jalannya,” tandas Anang.

(azz)