Wabup Tanjabbar Tutup Diklat Prajabatan Golongan II & III Tahun 2018

Kamis, 01 Maret 2018 - 10:31:13 - Dibaca: 2987 kali

Google Plus Stumbleupon


TUTUP DIKLAT: WaBUP Tanjabbar, Drs. H. Amir Sakib, menutup Diklat bagi CPNS formasi Penyuluh, Bidan dan Dokter PTT.
TUTUP DIKLAT: WaBUP Tanjabbar, Drs. H. Amir Sakib, menutup Diklat bagi CPNS formasi Penyuluh, Bidan dan Dokter PTT. [Gatot / JE]

KUALATUNGKAL - Pendidikan pelatihan dasar bagi CPNS formasi Penyuluh, Bidan dan Dokter PTT Tanjabbar Tahun 2018 secara resmi ditutup oleh Wabup Tanjabbar Drs. H. Amir Sakib. Rabu (28/02) kemarin.

‘’Peserta Diklat Prajabatan ini diikuti 92 dari 93 peserta tenaga kesehatan Penyuluh, Bidan, dan Dokter PTT dari Formasi K2 yang terbagi menjadi 3 gelombang.  Satu orang masih menunggu konfirmasi terkait ketidak ikut sertaannya pada diklat prajabatan. Sementara itu peserta pada masing-masing gelombang mengikuti diklat selama 1 minggu," ujar Kepala BKPSDM Tanjabbar, Encep Jarkasih. 

Wabup Tanjabbar, H. Amir Sakib, menyampaikan seorang ASN harus memiliki pengetahuan yang luas serta mampu menjalankan perannya di masyarakat yang diwujudkan dalam sikap dan perilaku setia dan taat kepada negara.

‘’Dengan setiap proses yang diikuti peserta diklat prajabatan ini, diharapkan dapat membentuk ASN yang profesional dan berkarakter. Karenanya, kepada seluruh peserta yang telah mengikuti rangkaian pembelajaran ini, saya mengharapkan agar ilmu yang telah didapatkan terus dilanjutkan ke instansinya masing-masing," tandasnya.

(sun)