13 RT Tambak Sari Dapat Bantuan City Gas

Jumat, 02 Maret 2018 - 14:57:39 - Dibaca: 487 kali

Google Plus Stumbleupon


ANTRI : Bantuan City Gas sangat diharapkan warga, karena selama ini mereka sulit mendapatkan gas elpiji dan harus mengantri.
ANTRI : Bantuan City Gas sangat diharapkan warga, karena selama ini mereka sulit mendapatkan gas elpiji dan harus mengantri. [Jambiupate.co]

JAMBISELATAN - Sebanyak 13 RT di Kelurahan Tambak Sari Kecamatan Jambi Selatan memperoleh bantuan pemasangan City Gas. Hal ini pun mendapat respon positif dari warga. Bahkan, warga sangat menantikan realisasi City Gas tersebut.

Lurah Tambak Sari, Rahmansyah menuturkan, warganya sangat merespon positif dengan adanya pemasangan City Gas. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban warga, karena tidak dibebankan pada biaya pemasangan.

“Warga sangat senang dan berharap ini cepat terealisasi,” ungkapnya.

Disampaikannya, sejauh ini city gas masih berproses pada pemasangan jalur pipa dan meteran. Dengan adanya bantuan Citu Gas ini warga tidak lagi merasa resah akibat gas langka.

Untuk mendapatkan gas, warga Tambak Sari harus mengantri panjang, tak jarang malah yang kehabisan. “Apalagi gas masih sangat sulit dan warga harus mengantri panjang. City Gas inilah yang diharapkan jadi solusi,” lanjutnya.

Melalui City Gas ini warga tak perlu lagi merasa cemas akan kehabisan gas. Warga hanya perlu menggunakan gas disesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari.

Selain itu, tak perlu khawatir pada malam hari gas habis, karena gas dari City Gas tersebut bekerja 24 jam. Begitu pula dalam menyikapi gas yang semakin langka, maka warga tak perlu mengantri atau kesana kemari hanya untuk mencari gas. 

(azz)