Kebakaran Makan Korban, Nenek-nenek Tewas Terpanggang

Sabtu, 03 Maret 2018 - 10:49:19 - Dibaca: 975 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI – Kebakaran kembali terjadi di Kota Jambi. Musibah ini memakan korban jiwa. Seorang nenek-nenek tewas terpanggang di kamarnya. Kebakaran ini terjadi di sebuah ruko yang berlokasi di kawasan Jerambah Bolong, Kecamatan Jambi Selatan, kemarin (2/3) sekitar pukul 04.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Jambi Selatan, IPDA Aprianasdi, saaat dikonfirmasi wartawan membenarkan hal ini. Kata Dia, pihaknya sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Korban mengalami luka bakar hampir 80 persen di tubuhnya, akibatnya korban meninggal dunia,” ujar IPDA Aprianasdi.

Diketahui, korban yakni nenek Siutin (85). Dia terbakar di lantai dasar ruko.

Berdasarkan kesaksian warga di lokasi kejadian, korban tewas terbakar di atas tempat tidur dan diduga tidak bisa menyelamatkan diri saat kejadian berlangsung pagi itu. Pasalnya, warga mengetahui kebakaran itu sekitar pukul 05.30 WIB.

"Tahunya baru jam enam. Katanya yang terbakar kasur dan ranjang tempat nenek itu tidur saja," sebut salah seorang warga.

Sementara warga lainnya mengaku, melihat ketika situasi di ruko itu sudah ramai. “Ya saya lihat ada yang meninggal terbakar di tempat tidur, korban nenek-nenek mas," tutur warga lainnya.

Namun pihak keluarga tidak bersedia untuk dilakukan otopsi. Meski demikian, polisi masih melakukan penyelidikan tewasnya korban dalam kejadian itu.