Seorang Perempuan Masuk Islam, Dipandu UAS, Disaksikan Ribuan Jamaah  

Sabtu, 03 Maret 2018 - 10:54:37 - Dibaca: 1701 kali

Google Plus Stumbleupon


Seorang perempuan bersyahadat di depan ribuan jamaah, dan (UAS)
Seorang perempuan bersyahadat di depan ribuan jamaah, dan (UAS) [Jambiupate.co]

JAMBI - Safari dakwah Ustad Abdul Somad di Jambi selalu dibanjiri jamaah. Setelah mengisi tausiah di Kabupaten Bungo dan Sarolangun dan Muaro Jambi, kemarin (2/3), UAS mengisi tausiah di Masjid Asy Syuhada di Simpang Rimbo. Ribuan jamaah tumpah ruah menyaksikan ceramah UAS.

Sebelum ceramah berakhir, ada seorang perempuan memantapkan diri memeluk agama Islam. Dia bersyahadat di depan Ustad Abdul Somad dan ribuan jamaah.

Setelah bersyahadat, perempuan itu langsung berganti nama menjadi Fatimah. Dia masuk agama Islam juga disaksikan langsung Pjs Walikota Jambi dan Kapolresta Jambi.

Pantauan di lapangan, ribuan jaalmaah tumpah ruah, baik dalam dan luar masjid. Bahkan sampai ke sisi badan jalan.

Ada pula sebagian jamaah memanfaatkan tingkat atas ruko seberang jalan untuk melihat langsung ustadz Somad.

Di Muaro Jambi, UAS mengisi tausiah di Lapangan Bukit Cinto Kenang, Komplek Perkantoran Bupati Muaro Jambi.

Meskipun kondisi cuaca sangat terik, tidak menyurutkan puluhan ribu jamaah hadir mendengarkan langsung tausyah UAS. Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro SE, dan Gubernur Jambi, Zumi Zola, juga hadir.

Dalam tausiahnya, UAS menyampaikan nasehat terhadap para pemimpin harus berprilaku jujur dan adil terhadap masyarakat. Karna semua yang dilakukan akan dipertanggung jawabkan dihadapan Allah SWT.

“Karna Pak Gubernur Jambi masih mau meminta nasihat dari tuan guru dan para ustad, maka, dari itu Saya berikan nasihat,” sampai UAS.

(pds/era)