Muarojambi Sampaikan 1000 Kuota CPNS ke BKN

Selasa, 06 Maret 2018 - 11:14:35 - Dibaca: 758 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

 

SENGETI - Menyusul peryataan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) yang memastikan akan membuka seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) daerah secara nasional pada Tahun 2018 ini. 

Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten (BKD) Muarojambi, ternyata sudah mengusulkan 1000 kuota seleksi CPNS ke Menpan-RB.  ‘’Kami (BKD Muarojambi) pada awal Tahun 2018 ini, sudah mengajukan 1000 kuota seleksi CPNS ke Menpan-RB. Kini tinggal menuggu keputusan dari Menpan-RB, berapa jumlah Kuota CPNS yang akan diberikan untuk Kabupaten  Muarojambi, dari 1000 kuota CPNS yang diajukan." sebut Suryadin Kepala B KD Muarojambi, Senin (5/3) kemarin. 

Dilanjutkan nya, pengajuan jumlah CPNS tersebut sudah berdasarkan pengkajian akan kebutuhan PNS serta kemampuan keuangan Daerah Kabupaten Muarojambi.  Dan yang paling dibutuhkan saat ini dibidang pendidikan dan kesehatan. "Dan salah satu syarat, pemerintah daerah dalam pengajuan kuota CPNS ke Menpan-RB iyalah, belanja pegawainya tidak boleh lebih dari 50 persen," katanya.