Zola: Pembangunan Infrastuktur Menyasar Semua Sektor

Kamis, 08 Maret 2018 - 10:44:32 - Dibaca: 755 kali

Google Plus Stumbleupon


Gubernur Jambi, Zumi Zola Zulkifli saat acara penyerahkan 2 unit Bakhoe Loader di Kecamatan Jangkat
Gubernur Jambi, Zumi Zola Zulkifli saat acara penyerahkan 2 unit Bakhoe Loader di Kecamatan Jangkat / Jambi Ekspres Online

MERANGIN - Gubernur Jambi, Zumi Zola Zulkifli, menunaikan janji kampanyenya pada Pilgub Jambi 2016 lalu dengan menyerahkan 2 unit alat berat berupa Bakhoe Loader untuk Kecamatan Pamenang dan Excavator untuk Kecamatan Jangkat, Kabupaten Merangin, Rabu (07/03) kemari.

Saat diminta oleh awak media untuk menilai pembangunan yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Merangin selama lima tahun terakhir, Zumi Zola menjawab semua Infrastruktur dari semua sektor sudah dilakukan Pemerintah Daerah. "Sejauh mana yang terjadi di Kabupaten Merangin, infrastruktur sudah dilakukan pada semua sektor sudah. Kita berharap kedepan siapapun Bupati yang terpilih harus bisa melanjutkan pembangunan," ujar Zumi Zola. 

               Kedepan Zumi Zola berharap ada sinergisitas antara Pemerintah Provinsi Jambi dengan Kabupaten kota dalam membuat program yang signifikan. "Anggaran sangat terbatas kalau tidak disinergikan dengan Pemerintah pusat, dengan Nawa Cita Pak Jokowi dan Pemerintah Provinsi maka akan sulit untuk membuat yang signifikan," jelas Zumi Zola.

               Sementara untuk Pilkada Merangin Zumi Zola berpesan agar semua kandidat berkampanye dengan baik dan damai supaya pesan visi dan misi dapat dicerna oleh masyarakat secara utuh. "Semua calon adalah orang hebat, putra daerah terpilih yang ingin memajukan daeranya, maka dari itu semua harus bisa berkampanye dengan damai agar visi misi dicerna secara utuh oleh masyarakat," ujar Zola.

               Zumi Zola juga menegaskan agar semua Aperatur Sipil Negara (ASN) tidak terlibat dalam politik praktis karena sudah ada aturan yang jelas yang melarang. "ASN jangan coba-coba ikut-ikutan berpolitik praktis sudah ada aturan yang jelas, jangankan posting bersama calon mengelike saja tidak boleh," tegas Zumi Zola.

(cr1)