Warem Beroperasi Ada Kompleks Pemkab

Sabtu, 10 Maret 2018 - 10:48:39 - Dibaca: 617 kali

Google Plus Stumbleupon


WAREM: Warem beroperasi bebas di kompleks perkantoran Pemkab Tanjabtim. 
WAREM: Warem beroperasi bebas di kompleks perkantoran Pemkab Tanjabtim.  [JONI / JE]

MUARASABAK - Terkesan pembiaran, warung remang -remang (warem) beroperasi bebas di kompleks perkantoran Pemkab Tanjabtim.  Ironinya,  warem berseberangan dengan dinas Parbudpora dan KB. 

Celakanya, para wanita penghibur secara terang-terangan melayani tamu siang hari. Meski jam kerja pemerintahan berlangsung,  hal tersebut seolah tidak diperdulikan pemilik warung remang -remang dan wanita penghibur. 

Meski sudah berulang kali dilakukan penertiban setiap mau memasuki Ramadan,  tetap saja tidak memberikan efek jera bagi pemilik warem.  Bahkan,  sudah hampir 8 tahunan warem berada di kompleks perkantoran Pemkab. 

Menurut warga setempat yang enggan disebutkan namanya mengatakan, sudah menjadi rahasia umum ada warem beroperasi di kompleks perkantoran.  ‘’Harusnya,  pemerintah bisa memberikan tindakan tegas bagi pemilik warem. Apalagi sudah menjadi rahasia umum," tuturnya.

Sementara Anggota DPRD Tanjabtim,  Yudi Hariyanto, mengharapkan Perda yang sudah diterbitkan bisa ditegakan. ‘’Apalagi warem ini beroperasi di kompleks perkantoran. Saya berharap,  penegak Perda bisa lebih tegas lagi menindaki masalah ini," tandasnya.

(oni)