Maret, Baru Satu Proyek Fisik Masuk Lelang ULP

Senin, 12 Maret 2018 - 11:55:22 - Dibaca: 535 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

MUARATEBO - Hingga Maret 2018, baru satu proyek fisik di Dinas PUPR Tebo yang didaftarkan untuk lelang di ULP. Satu proyek tersebut merupakan ptoyek fisik di Bidang Pengairan.’’ Sudah 5 pengawasan dan 1 proyek fisik di bidang pengairan yang masuk daftar lelang di ULP.  Proyek fisik di Dinas PU tahun 2018 ini seluruhnya sekitar 190 miliar," ujar  Kadis PUPR Tebo,  Hendrinora.

Hendrinora menegaskan setelah proses lelang pengawasan selesai akan langsung dolanjutkan dengan lelang fisik. Dirinya juga mentargetkan april mendatang semua proyek fisik yang membutuh masa pemgerjaan lebih lama akan ditagetkan masuk lelang di ULP. 

"Pokoknya semua yang selesai pengawasan langsung kita lanjutkan dengan lelang fisik,  yang jelas semua proyek fisik yang bituh masa pengerjaan agak lama,  kita targetkan april semuanya sudah lelang," tegasnya. 

Secara keseluruhan, Dinas PUPR Tebo mentargetkan Juni 2018 semua proyek fisik sudah masuk dalam daftar lelang di ULP. "Kalau untuk keseluruhan target kita semuanya sudah lelang,  itu bagi proyek fisik yang masa pengerjaanya tidak lama atau sekitar 3 bulanan,  namun khusus yang makan waktu lama dipercepat lelangnya," ujarnya seraya berharap,  semua proses bisa berjalan dengan lancar.  Dirinya mentargetkan Oktober dam November, semua proyek fisik selesai dilaksankan.

(bjg)