Desa Papit Merangin Bangun 6 Sumur Bor

Jumat, 16 Maret 2018 - 11:18:38 - Dibaca: 532 kali

Google Plus Stumbleupon


SUMUR BOR: Sumur bor beserta tower tedmond  (penampung air) dibangun Pemerintah Desa Papit, Kecamatan Pamenang Barat, Merangin.
SUMUR BOR: Sumur bor beserta tower tedmond  (penampung air) dibangun Pemerintah Desa Papit, Kecamatan Pamenang Barat, Merangin. [Wiwin / JE]

MERANGIN - 6 unit sumur bor beserta tower tedmond (penampung air) dibangun oleh Pemerintah Desa Papit, Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin menggunakan Dana Desa pada tahun 2017 lalu.

"Tahun ini sudah bisa maksimal dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat Desa Papit  karena pembangunan  dibagikan secara merata setiap RT nya, ke enam RT yang ada di Desa Papit semua dapat," ujar Kepala Desa Papit, Rahman.

Rahman menjelaskan setiap unitnya memakan anggaran senilai Rp. 25.000.000 yang dikelola secara swakelola melibatkan partisipasi masyarakat dibawah perencaan Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Papit. ‘’Saya berharap kepada seluruh masyarakat untuk menjaga dan merawat sumur bor yang sudah dibangun serta dimanfaatkan secara baik," tandas Rahman Rahman.

(cr1)