BFI Finance Serahkan Hadiah

Senin, 19 Maret 2018 - 10:03:50 - Dibaca: 297 kali

Google Plus Stumbleupon


FOTO BERSAMA: Toni, Area Manager PT BFI Finance Indonesia Tbk Cabang Jambi  foto bersama usai penyerahan hadiah kepada pemenang program undian UBER Milyaran 2017 dari Jambi.

 
FOTO BERSAMA: Toni, Area Manager PT BFI Finance Indonesia Tbk Cabang Jambi  foto bersama usai penyerahan hadiah kepada pemenang program undian UBER Milyaran 2017 dari Jambi.   [Yani / JE]

 

JAMBI - Konsumen  PT BFI Finance Indonesia Tbk Cabang Jambi beruntung mendapatkan hadiah dalam program undian UBER Milyaran 2017 periode akhir yang diundi pada 21 Januari 2018 silam di Hartono Mall, Yogyakarta. Konsumen yang beruntung itu adalah Joni Hefrizal dan Mula Warman, masing-masing mendapatkan sepeda motor Honda Beat. Kemudian Suparyono dan Suwardi, masing-masing mendapatkan smartphone.  

Mereka yang  berasal dari berbagai profesi. Joni Hefrizal seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS)  dan Mula Warman bekerja sebagai staf driver yang sudah menjadi konsumen BFI Finance selama lima tahun. Kemudian Suparyono dan Suwardi yang keduanya berprofesi sebagai wiraswasta.  Hadiah diserahkan langsung oleh Toni selaku Area Manager Jambi bertempat di Kantor BFI Finance Cabang Jambi di Jalan Prof. M Yamin SH, No 65-66, Kota Jambi.  

Toni dalam sambutannya menjelaskan, bahwa program UBER Milyaran 2017 merupakan salah satu  ungkapan terima kasih BFI Finance kepada pelanggan  yang telah memilih dan mempercayai BFI Finance sebagai mitra solusi keuangan.

“BFI Finance berterima kasih kepada semua masyarakat yang sangat antusias mengikuti program UBER Milyaran 2017.  Kami juga mengucapkan selamat bagi para pemenang undian periode empat, atau periode terakhir ini. Bagi yang belum beruntung pada periode kali ini, tidak perlu khawatir, masih banyak kesempatan untuk memenangkan hadiah karena UBER Milyaran kembali diselenggarakan di 2018 ini,” ungkap Toni kepada Jambi Ekspres kemarin.

 Dikatakannya, sejak program UBER Milyaran 2015, para konsumen Cabang Jambi selalu memenangkan hadiah undian. Bahkan di UBER Milyaran 2017 Periode IV ini, konsumen Cabang Jambi mendapatkan dua unit sepeda motor dan dua unit smartphone untuk para konsumen setianya.

Selain grand prize mobil Toyota All New Innova, hadiah UBER Milyaran 2017 periode akhir ini juga meliputi satu unit mobil Toyota Calya, dua puluh unit motor Honda Beat dan 245 unit smartphone.  Para pemenang undian UBER Milyaran 2017 Periode IV berasal dari berbagai daerah di Indonesia, seperti:, Bekasi, Gresik, Ambon, Palangkaraya, Cirebon, bahkan Tahuna di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Program UBER Milyaran 2017 diadakan secara nasional dengan menggunakan mekanisme kupon undian. Konsumen yang mendapatkan kupon dengan nilai pembiayaan minimum Rp 25 juta untuk pembiayaan mobil, rumah, dan pembiayaan modal usaha UMKM, serta minimum pembiayaan Rp 3 juta untuk pembiayaan motor selama periode program 1 Januari - 31 Desember 2017. 

Program UBER Milyaran tahun 2018  lanjut Toni, berlangsung mulai 1 Januari – 31 Desember 2018 dengan konsep berbeda dibandingkan tahun sebelumnya.  Tahun ini, katanya  sistem pengundian dibagi dalam dua tahap, yaitu 2x tahap regional dan 2x tahap nasional dengan hadiah beragam, antara lain smartphone, peralatan elektronik, motor, logam mulia, dengan hadiah utama Honda CRV dan Mitsubishi  Xpander.

Penambahan periode pengundian ini juga memperbesar peluang menang bagi konsumen karena bagi mereka yang belum beruntung di pengundian regional masih berkesempatan memenangkan hadiah melalui pengundian nasional. 

"Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, kami optimis program ini kembali mendapat sambutan luar biasa dari pasar. Dampak program ini terhadap peningkatan loyalitas konsumen sekaligus menarik minat konsumen baru cukup terasa, yang tercermin dari peningkatan kinerja perusahaan dalam beberapa tahun terakhir," papar Toni.

Sampai dengan 31 Desember 2017, BFI Finance telah membukukan total pertumbuhan pembiayaan 33,5% dengan nilai pembiayaan baru sebesar Rp14,3 triliun.  Di 2018 ini, ditopang dengan produk yang beragam, jaringan luas, dan program untuk menjaga loyalitas pelanggan seperti UBER  Milyaran,  perusahaan menargetkan pertumbuhan kinerja sebesar 20 persen  dibandingkan capaian pada tahun 2017.

(ptm/adv)