HBA: Fasha-Maulana Harus Menang di Telanaipura

Senin, 19 Maret 2018 - 10:25:32 - Dibaca: 1123 kali

Google Plus Stumbleupon


PILKADA : Hasan Basri Agus (HBA) bersama Fasha-Maulana ketika berorasi pada pengukuhan tim dan relawan Telanaipura.
PILKADA : Hasan Basri Agus (HBA) bersama Fasha-Maulana ketika berorasi pada pengukuhan tim dan relawan Telanaipura. / Jambi Ekspres Online

Hadir dan Berorasi di Pengukuhan Tim FM

JAMBI - Dukungan penuh mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA) untuk calon Walikota (Cawako) dan Wakil Walikota (Cawawako) Jambi pasangan Syarif Fasha dan Maulana terus ditunjukkan.

Setelah hadir dan memberikan orasi pada pengukuhan tim Kecamatan Danau Teluk, HBA kembali turun gunung dengan menghadiri acara pengukuhan Tim Fasha-Maualan di Kecamatan Telanai Pura.

Di dampingi Fasha dan Maulana, HBA menyampaikan orasi politiknya di hadapan ribuan massa. HBA menyatakan bahwa dirinya meyakini jika pasangan nomor urut 2 ini akan membawa Kota Jambi semakin lebih baik lagi lima tahun ke depan.

“Saya yakin, felling saya berkata bahwa Kota Jambi akan lebih maju dan hebat dimasa yang akan datang,” kata HBA.

Mantan Bupati Sarolangun itu juga mengaku bangga, karena Fasha merupakan sosok bukan hanya tampil di forum nasional, tapi sudah menginjak level internasional. “Kiprah beliau (Fasha, red) sudah mendunia,” ungkapnya.

Sejumlah ide-ide brilian dibuat Fasha untuk membangun Kota Jambi. Sehingga Kota Jambi mengalami perubahan yang saat ini sangat pesat. 

‘‘Berdasarkan evaluasi itu, semua partai pengusung sepakat untuk meminta beliau (Fasha, red) kembali memimpin Kota Jambi. Kita butuh kota ini cantik, indah, terang, fasilitas semua harus dilengkapi. Untuk itu, Saya minta kepada seluruh warga Telanaipura agar dapat memilih dan memenangkan Fasha-Maualan,” ungkap HBA.

Pernyataan HBA disambut para  tim sukses dan relawan yang dikukuhkan oleh Fasha-Maulana. Mereka siap turun untuk menggalang dukungan di di Telanipura untuk memenangkan Fasha dan Maulana.

Tim ini bekerja di Kecamatan Telanaipura yang memiliki enam kelurahan, yakni Pematang Sulur, Penyengat Rendah, Simpang IV Sipin, Telanaipura dan Teluk Kenali.

Pengukuhan digelar secara simbolik dengan diwakili masing-masing tim ditingkat kelurahan. Prosesi dilanjutkan dengan penandatangan SK sebagai bentuk amanah untuk mengemban  tugas memenangkan pasangan nomor urut 2.

Dalam  sambutannya, Fasha mengajak ribuan tim dan relawan untuk bersama-sama berusaha untuk memenangkan pertarungan dengan cara yang elegan.  ‘‘Pengukuhan ini merupakan langkah awal perjuangan kita. Sampaikan apa-apa saja yang akan dibuat Fasha-Maulana jika memimpin Kota Jambi lima tahunan kedepannya,” paparnya.

Kemenangan dirinya bersama Maulana, kata Fasha, berada ditangan ribuan relawan pemenangan yang baru dilantik. Maka jika datang hanya untuk meramaikan, maka tidak akan ada buah kemenangan tersebut.

“Jangan ada dusta diantara kita. Kami yakin bapak ibu yang hadir disini sepakat memenangkan Fasha-Maulana untuk memimpin Kota Jambi,” harap Fasha.

(aiz)