Husairi : Jangan Ada Intimidasi dan Isu Sara

Selasa, 20 Maret 2018 - 10:59:01 - Dibaca: 745 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

MERANGIN - Pjs Bupati Merangin, Husairi mengingatkan agar pendukung pasangan calon yang bertarung di Pilkada untuk tidak melakukan intimidasi dan bermain isu sara. Begitu juga dengan kekerasan, intimidasi dan provokasi yang akan berakhir pada perpecahan.

“Saya berpesan kepada masing-masing kandidat jangan ada intimidasi dan mengangkat isu sara serta provokasi," ujarnya.

Husairi minta agar pasangan calon menciptakan kompetisi yang sehat. Dimana kompetisi itu mengedepankan visi misi dan program unggulan yang produktif.

"Dalam kampanye kedepankan visi dan misi serta program unggulan. Semua itu harus disampaikan dengan terbuka kepada public,” katanya.

Tidak hanya itu, Aparatur Sipil Negera (ASN) di jajaran Pemerintah Kabupaten Merangin juga diharapkan tidak terlibat politik praktis.   "ASN jangan ikut serta dalam kegiatan kampanye, jangan mambuat keputusan atau komen yang bisa menguntungkan atau merugikan pasangan calon," ungkapya.

          Jika terlibat, kata Husairi,  pihaknya tidak segan-segan memberikan sanksi sesuai dengan ketentuan dan hukum yang berlaku. "Semua aturannya sudah ada, kalau terlibat akan kita proses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku," tegasnya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan pesta Demokrasi. Semua itu dilakukan dengan ikut menciptakan iklim Pilkada yang demokrastis.

"Mari kita ciptakan iklim Pilkada berkualitas dan bermartabat,”  pungkasnya.  

(wwn)