MAN IC Raih 3 Prestasi pada 1 Ajang Lomba

Selasa, 27 Maret 2018 - 10:46:48 - Dibaca: 774 kali

Google Plus Stumbleupon


Penyerahan hadiah kepada salah seorang siswa MAN IC yang memenangi lomba.
Penyerahan hadiah kepada salah seorang siswa MAN IC yang memenangi lomba. / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Prestasi luar biasa diraih siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia Jambi pada pada ajang Stocklab Competition tingkat SMA/SMK/MA Provinsi Jambi yang digelar Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Perwakilan Jambi.

Dimana siswa yang dikirim MAN IC Jambi untuk mengikuti lomba tersebut berhasil meraih 3 prestasi sekaligus. Prestasi tersebut adalah Juara I (Fidel Manggala) Juara II (Bayu setyono) dan Juara Harapan I (Nabih Makarim).

“Alhamdulilah siswa MAN IC Jambi kembali meraih tiga prestasi sekaligus dan prestasi ini sangat membanggakan kita,” ujar Kepala MAN IC Jambi, Hendrisakti Hoktovianus, SPd, MPd saat dihubungi kemarin.

Dikatakan Hendri, kompetensi Stocklab ini baru kali ini diikuti oleh siswa MAN Insan Cendekia Jambi. Begitu mengikuti siswamua mampu meraih Juara 1, 2 dan Juara Harapan I.

‘Hal ini menandakan bahwa talenta anak-anak jika kita asah dengan baik, maka akan dapat berkembang dengan baik,” beber Hendri.

Dirinya berharap semoga ke depan siswa MAN IC Jambi dapat menjadi sang juara dalam setiap kompetensi. “Dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mensupport dalam kesuksesan ini,” harapnya.

(kta/adv)