3M Buka Outlet Kedua, Diskon  20 Persen hingga Akhir April  

Senin, 09 April 2018 - 10:02:10 - Dibaca: 599 kali

Google Plus Stumbleupon


3M Kharisma Outlet kedua berlokasi di jalan HOS Cokroaminoto No 20 Simpang III Sipin
3M Kharisma Outlet kedua berlokasi di jalan HOS Cokroaminoto No 20 Simpang III Sipin / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Setelah sukses membuka outlet pertama di Jalan Kol. M. Taher Nomor 8 Kota Jambi, Kharisma Outlet, yang merupakan diler resmi Kaca film 3M di Provinsi Jambi, kembali membuka outlet kedua yang berlokasi di Jalan Hos Cokroaminoto Nomor 20 Simpang III Sipin.

Owner Kharisma Outlet, Ary Budhi Arta mengatakan, outlet kedua yang diresmikan ini, selain bersifat pengenalan produk 3M kepada masyarakat Jambi, juga merupakan pengembangan dari outlet sebelumnya.

“Keberadaan outlet kami yang kedua adalah untuk mengcover wilayah Sipin dan sekitarnya. Apalagi lokasi kedua kami juga sangat strategis, sehingga masyarakat tidak perlu jauh lagi mendatangi outlet pertama kami,” kata Ary, Sabtu (7/4) lalu.

            Outlet 3M sebelumnya lanjut Ary khusus  mengcover wilayah Selatan Kota Jambi. Tujuan outlet kedua dibuka agar lebih dekat kepada masyarakat yang ingin menggunakan produk 3M,  lebih gampang kelokasi outlet sesuai tempat tinggal masyarakat itu sendiri.

            “Kami buka outlet kedua karena permintaan produk kami juga lagi tinggi-tingginya, kalau hanya mengandalkan outlet pertama, dikhawatirkan tidak tercover,” jelasnya.

            Diakuinya, saat ini sudah banyak masyarakat Jambi pengguna kendaraan roda empat menggunakan produk 3M, setelah awalnya sempat mengalami penurunan penjualan. Namun saat ini, setiap harinya selalu ada masyarakat yang melakukan pemasangan produk 3M dikendaaran milik masyarakat tersebut.

            “Yang masang bukan saja dari dalam Kota Jambi, tapi juga hingga Kabupaten-kabupaten di dalam Provinsi Jambi, karena tahu kualitas produk yang kami miliki,” bebernya.

            Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat Jambi, kehadiran outlet kedua ini pun berusaha menggaet masyarakat dengan memberikan promo hingga 20 persen untuk semua produk 3M. Promo ini pun berlaku hingga akhir April 2018. Menurutnya, produk 3M dapat menjangkau semua lapisan masyarakat.

            “Kami menjual produk mulai harga Rp 500 an hingga jutaan untuk kaca film bagian depan, jadi bisa dipilih sesuai budget pemilik mobil,” urainya.

            Kelebihan yang diperoleh dengan menggunakan produk 3M di Kharisma Outlet adalah garansi nasional selama 5 tahun, karena Kharisma Outlet merupakan diler resmi 3M di Provinsi Jambi.

            “Dengan garansi ini pengguna produk 3M dapat melakukan klaim dimana saja, yang penting diwilayah tersebut memiliki outlet resmi. Karena kami diler resmi, sudah tentu produk yang kami keluarkan original. Jangan terpengaruh sama harga murah, karena barang belum tentu Ori. Karena diler resmi setiap tahunnya selalu memperbaharui produk,” paparnya.

            Melihat perkembangan produk 3M di Jambi, sambungnya, bukan tidak mungkin kedepan pihaknya kembali membuka outlet diluar Kota Jambi. “Kami ada wacana membuka outlet di Kabupaten Bungo, tapi sekarang sedang melihat pangsa pasar di wilayah tersebut,” tandasnya.

(yos)