Rayakan HUT ke-117, Pegadaian Gelar Lomba dan Bazar Emas

Senin, 09 April 2018 - 10:04:08 - Dibaca: 192 kali

Google Plus Stumbleupon


KEGIATAAN: Merayakan HUT ke-117, Pegadaian (Persero) Area Jambi menggelar kegiatan Bazar Emas
KEGIATAAN: Merayakan HUT ke-117, Pegadaian (Persero) Area Jambi menggelar kegiatan Bazar Emas / Jambi Ekspres Online

JAMBI - PT Pegadaian (Persero) Area Jambi rayakan ulang tahun ke-117. Perayaan ulang tahun ini diisi dengan berbagai perlombaan  baik internal  maupun yang diikuti masyarakat umum.

Hendra Hermawanto,Deputi Bisnis PT Pegadaian Area Jambi mengatakan, HUT Pegadaian kali ini diisi dengan kegiatan  lomba menyanyi yang diikuti internal Pegadaian. Selain itu, ada pula lomba azan dan dakwah yang diikuti pelajar. Lalu ada pula lomba bintang 117 yang diikuti oleh mahasiswa Perguruan Tinggi di Jambi.

"Ini kayak lomba rangking 1 gitu, bintang 117  sesuai dengan usia Pegadaian,"katanya kepada Jambi Ekspres kemarin. " Ini acara puncak, kita sudah adakan donor darah, hari ini (ref,kemarin 8/4) di Lippo Plaza,"tambahnya.

Selain perlombaan,Pegadaian juga gelar bazar emas. Dalam bazar emas ini ada promo yang dihadirkan Pegadaian untuk pembelian emas selama bazar emas. Bazar emas Pegadaian menjadi pilihan yang tepat bagi pengunjung yang ingin mendapatkan emas dengan harga lebih murah. Sebab untuk 1 gram emas saja, Pegadaian hanya membanderol Rp 500 ribuan.

Dalam bazar emas ini, setidaknya Pegadaian menyiapkan 4 kilogram emas. Targetnya 2 kilogram emas bisa dijual. " Karena pameran cuma sehari jadi 2 kilogramlah target kita,"terangnya.

(yni)