Potong Angsuran 3 Kali, Setiap Beli Honda CBR250RR

Rabu, 11 April 2018 - 10:03:49 - Dibaca: 272 kali

Google Plus Stumbleupon


PROGRAM: PT Sinsen memberikan program menarik untuk setiap pembelian tipe Honda CBR250RR.
PROGRAM: PT Sinsen memberikan program menarik untuk setiap pembelian tipe Honda CBR250RR. / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Kabar gembira buat kamu para pecinta motor sport, karena PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer Sepeda Motor Honda di Provinsi Jambi memberikan program menarik untuk tipe Honda CBR250RR.

Promo menariknya, berupa voucher diskon sebesar Rp 2 juta dan potongan angsuran sebanyak 3 kali yang berlaku hingga akhir April nanti.

Erwin Susanto, General Manager Marketing Sinsen mengatakan, program ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen setia Honda yang menjadikan New Honda CBR250RR Favorite Bike of the Year 2017. Tidak hanya promo, Community CBR series seluruh provinsi di Sumatera akan memeriahkan Jambore CBR Regional Sumatera yang akan dihelat pada hari Sabtu,  tanggal 14 April, bertempat di Gedung Senam Kota Baru.

“Kami mengundang seluruh pemilik CBR series se-Jambi untuk meramaikan acara ini,”ujar Erwin Susanto, General Manager Marketing Sinsen.

 Dikatakannya, New Honda CBR250RR tipe standar dibanderol dengan harga (OTR Jambi) Rp 64.470.000  dan tipe Abs dibanderol dengan harga (OTR Jambi) Rp 70.850.000,-.

      “Untuk informasi lebih lengkapnya silahkan kunjungi dealer Honda terdekat kami, dan  jangan sampai ketinggalan mendapatkan program spesial dari New Honda CBR250RR ini,” tambahnya.

Seperti yang  kita ketahui, Motor supersport produksi anak bangsa All New Honda CBR250RR dinobatkan sebagai motor terbaik di Tanah Air seiring diterimanya penghargaan Bike of the Year 2017 pada ajang Otomotif Award.

Kehadiran All New Honda CBR250RR di Indonesia terus mendapat apresiasi tinggi. Konsep Total Control yang disematkan pun mampu memikat masyarakat dan menobatkannya sebagai Favorite Bike of the Year 2017

All New Honda CBR250RR didesain melalui rangkaian komponen baru yang sangat compact dan mesin baru 250 cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 4-valve and 2-cylinder yang menghasilkan performa tinggi namun mudah dikendalikan untuk menghadirkan rasa aman dan percaya diri pengendara saat berkendara di berbagai kondisi jalan.

Ketangguhan motor supersport yang dirakit langsung oleh tangan putra bangsa di pabrik AHM Karawang ini menjadikan All New Honda CBR250RR sebagai Best of the Best Sport setelah memenangkan kategori motor Sport kategori Sport Fairing 250-300cc.

(yni)