Bangun Rumah Murah Berkelas, Penawaran PT Jambi Anugera Semesta

Rabu, 11 April 2018 - 10:04:35 - Dibaca: 2079 kali

Google Plus Stumbleupon


SUBSIDI: Tipe rumah subsidi yang dibangun oleh developr PT Jambi Anugera Semesta.
SUBSIDI: Tipe rumah subsidi yang dibangun oleh developr PT Jambi Anugera Semesta. / Jambi Ekspres Online

JAMBI - PT Jambi  Anugerah Semesta (JAS) mempersembahkan hunian murah berkelas. Hunian dengan tipe 36/120 bersubsidi ini bisa didapatkan  dengan DP  1 persen khusus kolektif. 

Selamet Arif Budiyanto,  Owner PT Jambi Anugerah Semesta mengatakan, saat ini terdapat 3 jenis rumah yang ditawarkan.  Dua diantaranya subsidi dan satu komersil. 

Dua rumah subsidi yakni Anugerah Argenta Asri dan Anugerah Argenta 8. Sedangkan 1 rumah komersil yakni Anugerah Argenta 6.

"Untuk DP 1 persen ini jika pembelian kolektif," kata Selamet kepada Jambi Ekspres kemarin. 

Ia menambahkan, saat ini  Perumahan Anugerah Argenta Asri merupakan  perumahan yang sedang  digarap pembangunannya sehingga masih banyak kesempatan  masyarakat untuk memilih lokasi yang sesuai keinginan. 

Perumahan Anugerah Argenta Asri terletak di  perbatasan Kota Jambi dan  Muaro Jambi, tepatnya di Desa Sungai Bertam, Kecamatan  Jambi Luar Kota.

Lokasi ini bisa diakses melalui Mayang Kota Jambi.  Perumahan ini kata Selamet sudah dilengkapi fasilitas seperti jalan utama 2 jalur rigid beton lebar 18 meter,   jalan komplek beton lebar  8 meter,  masjid komplek dan taman perumahan.

Sedangkan untuk spesifikasi teknis,  rumah sudah dengan pondasi beton,  sloof beton bertulang, kolom dan balok beton bertulang,  dinding bata di olaster dan cat,  plafond gypsum/list plafond,   kusen kayu petaling,  pintu panel kayu medang,  rangka atap baja ringan,  atap genteng multiroof,  listrik 1300 watt,  terkoneksi sumur bor.  

"Kami menawarkan rumah dengan  kualitas bangunan yang kami kedepankan,  intinya apa yang mereka pesan itu yang kita bangun, "katanya.

Ia pun memastikan bahwa rumah yang ditawarkan ini meski subsidi namun tidak asal jadi.  "Kasihan kan konsumen kalau beli rumah tapi nggak berkualitas.  Makanya rumah subsidi kita nggak asal jadi, "bebernya.

Saat ini,  konsumen pun mendapatkan  kemudahan ketika ingin memiliki rumah melalui fasiliras subsidi DP dari pemerintah  sebesar Rp 4 juta.  "Ayo manfaatkan fasilitas subsidi DP pemerintahnya, "terangnya.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai rumah subsidi dari PT Jambi Anugerah Semesta (JAS) ini bisa menghubungi  Kantor  Developer di jalan  Hos Cikroaminoto Nomor 09 RT 03 Kel Simpang 3 Sipin Kecamatan Kota Baru Jambi atau menghubungi  nomor telepon  0741-444844 / 85269822906/082301846300.

(yni)