Elektabilitas PAN Bisa Tergerus, Fattah Gantikan Havis di Batanghari

Rabu, 11 April 2018 - 10:24:56 - Dibaca: 1116 kali

Google Plus Stumbleupon


Ketua DPD PAN Batanghari M Haviz dan  Ketua DPW PAN Provinsi Jambi Zumi Zola.
Ketua DPD PAN Batanghari M Haviz dan Ketua DPW PAN Provinsi Jambi Zumi Zola. [Instagram]

Lalu benarkah kabarkan pemecatan terhadap Zumi Zola? Husaini mengaku belum menerima kabar tersebut. Menurutnya hingga saat ini belum ada perintah dari DPP partai. ‘‘Kami belum menerima kabar itu (pemecatan, red). DPP juga belum memberikan keterangan secara resmi,’‘ ucapnya.

Begitu juga dengan pelaksana tugas Ketua DPW diakuinya belum ada petunjuk dari DPP. ‘‘Itu ranahnya DPP. Kita tidak mengetahui. Bisa saja dari pusat atau dari Jambi,’‘ sebutnya.

Selaku pengurus DPW, pihaknya hanya menunggu. Karena diinternal partai, keputusan tertinggi ada di tingkat pusat. ‘‘Sekali lagi itu ranahnya pusat. Kita menunggu saja,’‘ sebutnya.

Namun demikian, Husaini membenarkan bahwa DPW PAN sudah memecat M Haviz jabatan Ketua DPD PAN Batanghari. ‘‘Kalau itu benar. Berdasarkan hasil rapat kita hari ini (kemarin, red),’‘ ujarnya saat dikonfirmasi Selasa (10/4).

Untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut, pihaknya menunjuk Abdul Fattah sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD PAN Batanghari.

‘‘Setelah itu, pelaksana tugas DPD PAN Batanghari yang ditunjuk ini akan menyiapkan pelaksanaan Musdalub untuk memilih ketua defenitif,’‘ pungkasnya.

(aiz/wan)