Sampaikan Komitmen untuk Membangun Kota Jambi

Maulana Bertemu Warga Tionghoa

Kamis, 26 April 2018 - 11:49:06 - Dibaca: 304 kali

Google Plus Stumbleupon


KUNJUNGAN : Calon Wakil Walikota Jambi ketika menggelar tatap muka dengan warga Tionghoa dikawasan Talang Jauh, Selasa (24/4) kemarin.
KUNJUNGAN : Calon Wakil Walikota Jambi ketika menggelar tatap muka dengan warga Tionghoa dikawasan Talang Jauh, Selasa (24/4) kemarin. [Faizarman / JE]

JAMBI - Calon Wakil Walikota Jambi, dr. Maulana menggelar silaturahmi dengan warga Thionghoa Jambi. Kali ini Maulana bersilaturhmi dengan warga yang berdomisili di sekitaran Kelenteng Kawasan RT 02 Kelurahan Talang Jauh, Kecamatan Jelutung, Selasa (24/4) kemarin.

Kedatangan Maulana disambut hangat puluhan para warga Thionghoa. Turut hadir pada kesempatan itu, Anggota DPRD Provinsi Jambi, Budiyako dan pimpinan DPRD Kota Jambi, Putra Absor Hasibuan.

Maulana dalam sambutannya menyampaikan ucapan maaf atas ketidakhadiran Calon Walikota Jambi Sy Fasha pada kesempatan itu. "Salam hormat dari pak Fasha, karena beliau berhalangan hadir karena lagi ada musibah. Seharusnya kami berdua yang hadir langsung hari ini," katanya.

Pada kesempatan itu, Maulana menceritakan alasan mengapa dirinya memilih maju di pesta demokrasi lima tahunan itu menjadi pasangan dari Sy Fasha. Ini karena Sy Fasha telah membuktikan pengabdiannya dalam membangun Kota Jambi selama 4 tahun sebelumnya.

"Bisa kita lihat perubahan selama beliau (Fasha, red) memimpin Kota Jambi. Itu menjadi salah satu alasan mengapa saya mau mendampingi pak Fasha untuk melanjutkan pembangunan di Kota Jambi ini," bebernya.

Untuk itu, dirinya meminta kepada semua warga yang hadir untuk bersama-sama mendukung Fasha-Maulana untuk melanjutkan pembangunan Kota Jambi agar lebih baik lagi kedepannya. "Karena pembangunan di kota Jambi harus dilanjutkan. Jika tidak, kita akan kembali mengalami pemunduran pembangunan," tuturnya.

Sementara itu, Ketua RT 02 Kelurahan Talang Jauh, Kelurahan Jelutung, Alex menyampaikan rasa harunya atas kehadiran Maulana di tengah-tengah mereka. "Kami merasa bahagia bapak Maulana bisa hadir di sini. Secara pribadi, kami sangat mengapresiasi pembangunan yang telah dilakukan Sy Fasha selama memimpin Kota Jambi," katanya.

Dirinya berharap, jika Fasha-Maulana diberikan amanah untuk memimpin Kota Jambi lima tahun kedepan, dapat memberikan perhatian lebih untuk lingkungan mereka.  

(aiz)