Bupati Hadiri Pelepasan Siswa SDN 42/IX dan TK Satap Sakean

Selasa, 15 Mei 2018 - 09:53:17 - Dibaca: 495 kali

Google Plus Stumbleupon


SAMBUT: Bupati Muarojambi, Hj Masnah Busro SE disambut murid-murid SD 42 Sakean, kemarin.
SAMBUT: Bupati Muarojambi, Hj Masnah Busro SE disambut murid-murid SD 42 Sakean, kemarin. [ELAND/JAMBIEKSPRES]

SENGETI - Sebagai bentuk kepedulian akan peningkatan kualitas SDM anak anak di Kabupaten Muarojambi, maka Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro SE kerap melakukan kunjungan ke sekolah baik yang bersifat Formal maupun Informal. 

Salah satunya ialah kunjungan Bupati Masnah pada Sabtu (12/5) lalu untuk menghadiri pelepasan siswa Kelas VI SDN 42 Sakean, Pentas Seni dan Pelepasan Murid TK Satu Atap dan Pelepasan Siswa Kelas X SMPN 4 Sakean. 

Kehadiran orang nomor satu di Muarojambi disambut dengan tari selamat datang. Dalam sambutannya Masnah memberikan motivasi dan pengalaman kepada para orang tua dan anak didik di sekolah tersebut. Dia bercerita tentang pengalamannya saat menuntut ilmu dahulu dimana dengan fasilitas sekolah yang seadanya kala itu, dengan tekad yang kuat dan support dari orang tua, ia berhasil mengenyam pendidikan hingga menjadi sarjana.

"Jaman saya sekolah dulu fasilitas seadanya dan sangat jauh dari yang anak-anak kita rasakan saat ini. Namun dengan semangat dan keinginan yang kuat, yakinlah semua bisa kita gapai," ujarnya.

Bupati Masnah juga meminta kepada para orang tua agar tak putus asa menyekolahkan anaknya. Baik itu di sekolah umum maupun sekolah agama. "Teruslah sekolahkan anak kita, katena pendidikan sangatlah penting untuk bekal anak kita di masa mendatang," pungkasnya.

(era)