Warga Berduyun Rebutan Selfie, Fasha-Maulana Jadi Magnet Pemilih Milenial

Selasa, 15 Mei 2018 - 10:01:24 - Dibaca: 310 kali

Google Plus Stumbleupon


DIALOG : Calon Walikota Jambi, Sy Fasha dikerumini ibu-ibu majlis taklim usai menggelar dialog dan silaturahmi di EV Gardent beberapa waktu yang lalu.
DIALOG : Calon Walikota Jambi, Sy Fasha dikerumini ibu-ibu majlis taklim usai menggelar dialog dan silaturahmi di EV Gardent beberapa waktu yang lalu. / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Calon Walikota Jambi Sy Fasha benar-benar jadi magnet untuk warga tanah pilih pusako betuah. Tidak hanya pemilih pemula, ibu-ibu majelis taklim pun tak mau ketinggalan memanfaatkan moment kunjungan Fasha untuk berswafoto.

Ini terlihat saat alumni IPDN itu diundang menghadiri acara majelis taklim se Kota Jambi di EV Gardent beberapa hari lalu. Sejak Fasha datang, para undangan memang sudah ada yang ingin berfoto, namun diarahkan setelah acara majelis taklim selesai.

Benar saja, begitu acara selesai, tanpa komando para ibu-ibu itu pun kemudian menyerbu ke atas panggung. Fasha pun dengan ramah melayani permintaan tersebut.  ‘’Ayo, mumpun ado Pak Fasha,’’ ujar salah satu ibu-ibu.

Kandidat pasangan nomor urut 2, Fasha-Maulana memang menjadi magnet warga setiap menghadapi berbagai acara. Sebagain besar diantaranya merupakan pemilih milenial yang mayoritas berada di Kota Jambi.

Kondisi ini salah satunya terlihat ketika Fasha menghadiri acara di DPW NasDem Provinsi Jambi belum lama ini. Begitu acara seremonial selesai, kader muda dan simpatisan NasDem yang notabenenya merupakan pemilih milenial menyerbu Fasha.

‘’Pak, numpang foto Pak, untuk kenang-kenangan,’’ ujar salah seorang kader, yang kemudian diikuti oleh kader-kader yang lain.

Fasha pun dengan sabarnya melayani permintaan foto dari anak-anak generasi milenial itu. Mereka pun rela antrian menunggu jadwal. ‘’Generasi milenial itu harus tangguh. Semoga semuanya menjadi generasi muda yang sukses,’’ tukas Fasha.

(aiz)