Jadwal Safari Ramadan Bupati dan Wakil Bupati Muarojambi 2018

Kamis, 17 Mei 2018 - 08:33:46 - Dibaca: 556 kali

Google Plus Stumbleupon


Foto bersama: Bupati Muarojambi, Masnah Busro, SE foto bersama dengan masyarakat Kumpeh Ilir pada Tabliq Akbar, baru lalu.
Foto bersama: Bupati Muarojambi, Masnah Busro, SE foto bersama dengan masyarakat Kumpeh Ilir pada Tabliq Akbar, baru lalu. [Eland / JE]

SENGETI- Bupati Muarojambi hj. Masnah Busro SE memulai Safari Ramadan 1439 H tingkat Kabupaten Muarojambi tahun 2018 yang dilaksanakan di Mesjid Solihin Rt 11 Desa Talang Belido Kecamatan Sungai Gelam dimulai tanggal 19 Mei 2018.

Setelah di Sungai Gelam, Safari Ramadan dilanjutkan di Mesjid Baiturrahman Desa Pematang Raman Kecamatan Kumpeh tanggal 20 Mei 2018. Kemudian tangga 21 Mei 2018 safari dilajutkan Mesjid Masjid Assajidin, Desa Dano Lamo, Kecamatan Maro Sebo.

Selanjutnya safari dilanjutkan di Kecamatan Taman Rajo yang dipusatkan di Mesjid Nurul Falah Desa Sekumbung, kemudian di Mesjid Jami' Baitl Rahman Desa Bukit Jaya Unit 21, Kecamatan Bahar Selatan.

Sedangkan Jadwal Wakil Bupati Muarojambi BBS dijadwalkan untuk safari Ramadan, tanggal 19 Mei 2018 dipusatkan di Mesjid Al Ikhlas Rt 8, Desa Markanding Kecamatan Bahar Utara. dan dteruskan safari di Masjid Istiqomah Kelurahan Sengeti Kecamatan Sekernan pada tanggal 20 Mei 2018.

Setelah itu dilanjutkan ke Kecamatan di Kecmatan Kumpeh Ulu, yang dipusatkan di Mesjid Al Iklas, Desa Kota Karang ditanggal 21 Mei 2018. safari dilanjutkan ke Mesjid Al Iklas, Desa Pematang Rajo, Kecamatan Jaluko pada tanggal 22 Mei 2018.

Sedangkan pada 23 Mei 2018 di Sungai Bahar, safari dilangsungkan di Mesjid Baitul Makmur, Desa Mekar Makmur. Dan pada tanggal 24 Mei 2018 Safari dilanjutkan di Kelurahan Tempino di Masjid Miftahul Islah Kecamatan Mestong yang dihadiri Bupati dan wakil Bupati.

Safari ramadan tahun ini, dipimpin langsung oleh Bupati Masnah Busroh dan Wakil Bupati BBS beserta muspida, Sekda beserta, kepala badan, kepala dinas dan kepala satuan serta kepala bagian di lingkungan Pemkab Muarojambi. "Safari ini merupakan khuah islamiah di bulan suci Ramadan ini. dan Selamat menjalankan Ibadah Puasa pada tahun ini," kata Bupati.

(era)