Sani - Izi Perkuat Korcam dan Korlah Kotabaru

Kamis, 17 Mei 2018 - 08:51:46 - Dibaca: 206 kali

Google Plus Stumbleupon


KAMPANYE : Pasangan Abdullah Sani-Kemas Alfarizi tampil ketika memberikan sambutan pada acara konsolidasi bersama Kocam dan Korlah Kotabaru.
KAMPANYE : Pasangan Abdullah Sani-Kemas Alfarizi tampil ketika memberikan sambutan pada acara konsolidasi bersama Kocam dan Korlah Kotabaru. / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Pasangan Abdullah Sani-Kemas Alfarizi tetap fokus memperkuat tim pemenangan menuju pemungutan dan penghitungan suara 27 Juni mendatang. Buktinya, pasangan nomor urut satu ini menggelar konsolidasi bersama koordinator Kecamatan dan Kelurahan (Korcam dan Korlah) wilayah Kotabaru.

Bahkan hujan yang sempat mengguyur lokasi acara tidak menyurutkan warga untuk datang bertemu jagoaan mereka. Ditambah lagi, warga dihibur dengan kesenian tradisional Jawa Tengah dan orgen tunggal.

Calon Walikota Jambi, Abdullah Sani yang didampingi Kemas Alfarizi menyampaikan terimakasih kepada tim pemenangan dan masyarakat yang sudah hadir dalam acara konsolidasi. “Silaturahmi ini tidak lain hanya untuk mempererat tali persaudaraan bersama masyarakat di Kecamatan Kotabaru,” ujarnya.

Politisi PDI Perjuangan ini juga mengapresiasi antusias masyarakat yang telah mempercayakan dirinya maju pada Pilwako Jambi tahun ini. Menurutnya, tanpa dukungan dari masyarakat Kota Jambi, mustahil dirinya untuk maju dan berjuang.

“Kami bersyukur atas dukungan terhadap kami berdua. Mudah-mudahan kami mendapatkan kemenangan yang gemilang,” jelasnya.

Selain itu, Sani berharap agar masyarakat Kota Jambi tidak terjerumus terhadap politik uang. Besar harapannya agar pemilih bias menentukan sikap sesuai dengan hati nurani masing-masing.

“Jangan mau disogok dalam pencoblosan nanti, pilihlah sesuai hati nurani, khususnya di Kecamatan Kota Baru,” paparnya.

Sani juga berjanji, jika terpilih menjadi kepala daerah dirinya tetap memperjuangkan nasib masyarakat menengah ke bawah. “Bagaiman kami berusaha mensejahterakan masyarakat ekonomi lemah,” tukasnya.

(yos)