Tim Pasada Jambi Juga Berikan Dukungan

Masyarakat Batak All Out Menangkan Fasha-Maulana

Kamis, 17 Mei 2018 - 08:53:34 - Dibaca: 406 kali

Google Plus Stumbleupon


DIALOG : Calon Walikota Jambi, Sy Fasha bersama tokoh masyarakat batak Kota Jambi usai pemberian dukungan,  Minggu (13/05) kemarin.
DIALOG : Calon Walikota Jambi, Sy Fasha bersama tokoh masyarakat batak Kota Jambi usai pemberian dukungan,  Minggu (13/05) kemarin. / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Dukungan terhadap pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi Fasha-Maulana terus mengalir dari masyarakat Kota Jambi. Kali ini giliran Tim Pasada dan Komunitas Masyarakat Batak Jambi yang menyatakan mendukung pasangan nomor urut 2 tersebut.

Dukungan itu disampaikan pada acara temu kangen Fasha-Maulana bersama Tim Pasada dan Komunitas Masyarakat Batak Jambi dalam rangka Pemantapan Pilkada, Minggu (13/05) kemarin. Bahkan Tim Pasada dan Komunitas Masyarakat Batak Jambi siap all out menangkan Fasha-Maulana untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Jambi.

Ketua Pasada Kota Jambi, Nelson Pakpahan mengucapkan terima kasih atas pembangunan yang dilakukan Sy Fasha untuk tanah pilih pusako betuah. "Kami Tim Pasada menyatakan mendukung penuh dan siap berjuang memenangkan Fasha-Maulana sebagai Walikota dan Wakil Walikota Jambi,”tegasnya.

Penasehat Pasada Jambi TF. Pasaribu juga menyampaikan dukungan dan komitmennya memenangkan pasangan ini. “Kami tim Pasada sebelumnya juga telah berjuang untuk memenangkan Fasha pada 2013 lalu. Kami akui pembangunan kota Jambi sangat berubah, Kota Jambi jauh lebih yang bersih selama kepemimpinan Pak Fasha,” katanya.

Pembangunan  Kota Jambi dari berbagai bidang, menurut TF.  Pasaribu hingga saat ini sangat dirasakan oleh masyarakat. Semua sudah baik, seperti pembangunan, pendidikan, kesehatan dan lainnya.

"Saya minta semua yang hadir malam ini, untuk menyampaikan kepada keluarga, dan masyarakat Kota Jambi umumnya untuk memilih dan memenangkan Fasha-Maulana menjadi walikota-wakil walikota Jambi,’’ tegasnya.

Dukungan itu juga disampaikan utusan masyarakat batak Jambi A. Pasaribu. Dalam dialek bahasa Batak, katanya, Fasma mempunyai arti benar dan tepat sekali. Untuk itu sudah tepat pihaknya mendukung Fasha-Maulana.  "Saya tegaskan kita semua warga batak Jambi untuk mendukung dan memenangkan Fasha-Maulana,” katanya.

Calon Walikota Jambi Sy Fasha menyambut baik dukungan dari tim Pasada dan komunitas masyarakat Batak Kota Jambi. Kepada tim Pasada dan komunitas masyarakat batak Jambi, Fasha minta semua untuk segera bekerja dan  melakukan konsolidasi  untuk menyampaikan program kepada masyarakat.

"Kami merasa terhormat karena tim Pasada dan komunitas masyarakat Batak Kota Jambi telah mendukung kami,”tukasnya.

(aiz)