Pemkab Tebo Bagi Tiga Tim Safari Ramadhan

Sabtu, 19 Mei 2018 - 10:20:54 - Dibaca: 732 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

MUARATEBO –Seperti biasanya, memasuki Ramadan, Pemkab Tebo akan menurunkan tiga tim utuk melaksanakan Safari Ramadan turun ke kecamatan dan desa-desa. ‘’Tim pertama dipimpin langsung Bupati Tebo H Sukandar, Tim 2 dipimpin Wakil Bupati Tebo Syahlan dan Tim 3 dipimpin oleh Sekda Abu Bakar," ujar Kabag Humas Setda Tebo, Syarfandi.

Dijelaskannya, untuk pembangian wilayah atau rute Safari yaitu akan dilakukan di 12 kecamatan, dimana nantinya masing-masing tim empat kali malaksanakan Safari Ramadan. Untuk pelaksanaannya sendiri yaitu pada minggu pertama Ramadan tepatnya pada puasa hari ke-5,  21 Mei 2018.

Berdasarkan jadwal, tim Bupati Tebo akan menggelar safari Ramadan di Desa Pelayang Kecamatan Tebo Tengah, Desa Sapta Mulya Rimbo Bujang, SP 2 Sekutur Jaya Serai Serumpun dan Desa Tanjung Sari Kecamatan Tebo Ilir. Kemudian Tim 2 yang dipimpin Wakil Bupati Tebo yakni di Desa Teluk Cempako Kecamatan VII Koto Ilir, Teluk Kuali Tebo Ulu, Desa Wana Reja Rimbo Ulu dan Desa Pintas Tuo Kecamatan Muara Tabir. Sedangkan Tim 3 tim Sekda Tebo yakni di Desa Tabu Kecamatan VII Koto, Desa Teluk Singkawang Kecamatan Sumay, Desa Ratau Kembang Rimbo Ilir dan Desa Muara Kilis Tengah Ilir.  

‘’Untuk peserta yang akan ikut tim Safari Ramadan diantaranya itu adalah Forkompinda, Kepala OPD, BUMD, MUI Tebo, Kemenag, Kabag dan Kabid serta semua instansi vertikal yang berada di Kabupaten Tebo," pungkasnya.

(bjg)