Bupati Masnah Safari Ramadhan Perdana di Desa Talang Belido

Senin, 21 Mei 2018 - 10:52:00 - Dibaca: 1105 kali

Google Plus Stumbleupon


BERI BANTUAN: Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro SE saat melakukan Safari Ramadhan menyerahkan bantuan speaker kepada pengurus di Masjid Solihib Desa Talang Belido Kecamatan Sungai Gelam Muaro Jambi.
BERI BANTUAN: Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro SE saat melakukan Safari Ramadhan menyerahkan bantuan speaker kepada pengurus di Masjid Solihib Desa Talang Belido Kecamatan Sungai Gelam Muaro Jambi. [ELAND/JAMBIEKSPRES]

 

SENGETI - Pemkab Muarojambi pada Bulan Ramadhan tahun ini menggelar acara Safari Ramadhan di berbagai kecamatan Dalam Kabupaten Muarojambi, untuk acara Pertma Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro SE melakukan Safari Ramadhan di Masjid Solihib Desa Talang Belido Kecamatan Sungai Gelam Muaro Jambi. 

Dalam kegiatan ini Bupati menghimbau agar segenap elemen masyarakat ikut menuntaskan buta aksara Al'quran di kecamatan Sungai Gelam, dalam Safari ini Bupati ditemani oleh Forkopinda Muarojambi seperti Dandim 0415/Batanghari dan Kapolres Muarojambi .

"Saya atas nama Keluarga dan Bupati Muaro Jambi mengajak seluruh masyarakat Muarojambi untuk dapat bergandengan tangan membangun daerah dan juga menjaga persatuan dan kesatuan daerah dan tidal terpecah oleh isu yang mengatasnamakan SARA," ujar Bupati 

Dalam kunjungan safarinya Bupati Masnah menyampaikan bahwa Safari Ramadhan ini bukan sekedar memenuhi agenda rutinitas selama bulan Ramadhan. Namun sekaligus dijadikan jembatan silahturahmi dan tatap muka secara langsung antara pemimpin daerah dan jajaran dengan masyarakatnya.

"Semoga silaturahmi antar Masyarakat dan pemerintahan dapat terus terjaga dan kegiatan ini akan dilakukan diseluruh kecamatan dalam lingkup Bumi Sailun Salimbai secara simultan," imbuh Bupati. 

Pada kesempatan tersebut Masnah kembali menegaskan, dirinya dan pemangku OPD di jajaran pemerintahannya terus berjuang dan berupaya mengoptimalkan pembangunan yang merata dan berkeadilan di seluruh wilayah Bumi Dailun Salimbai, Muarojambi.

Masnah menyebutkan, salah satu fokus kerja nya saat ini adalah pembangunan infrastruktur jaringan jalan yang layak tempuh untuk kenyamanan aktivitas masyarakat, sekaligus untuk kelancaran moblitas perekonomian warga. "Kami teeus bekerja optimal agar dalam membangun daerah Surabaya sesuai dengan apa yang telah dijanjikan selama masa kampanye lalu," tukasnya. 

Menandai kegiatan Safari Ramadan tersebut, Masnah Busyro Bupati memberikan sejumlah bantuan, seperti peralatan audio buat keperluan syiar dan kegiatan keagamaan di Mesjid tersebut.

(era)