Sani Minta Pilkada Tidak Ganggu Kualitas Ibadah

Senin, 21 Mei 2018 - 11:12:55 - Dibaca: 512 kali

Google Plus Stumbleupon


KUNJUNGAN : Abdullah Sani memberikan siraman Rohani ketika memenuhi undangan warga Kota Jambi beberapa waktu yang lalu.
KUNJUNGAN : Abdullah Sani memberikan siraman Rohani ketika memenuhi undangan warga Kota Jambi beberapa waktu yang lalu. / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Calon Walikota Jambi dan Wakil Walikota Jambi, pasangan Abdullah Sani-Kemas Alfarizi (Sani-Izi) meminta umat muslim di Kota Jambi agar Pilkada tidak mengganggu kualitas dan kuantitas ibadah Ramadhan.

Ini disampaikan Abdullah Sani ketika dikonfirmasi, Minggu, (20/5) kemarin. "Tentunya ini dalam upaya menggapai keridhoan dan ampunan Allah SW untuk peningkatan kualitas diri," ujarnya.

Menurutnya, Pilkada hanya merupakan ajang kompetisi antar manusia, untuk menggapai yang terbaik. Semua itu dilakukan dengan cara menyampaikan visi dan misi yang memang sesuai dengan keinginan masyarakat. "Apalagi masyarakat Kota Jambi sudah cerdas memilih pemimpinnya, sehingga tidak akan terpengaruh dengan isu negatif," jelasnya.

Sani juga meminta agar politik uang terjadi dalam Pilkada dimanapun. Masyarakat Kota Jambi pun akan memilih pemimpin berdasarkan hati nurani. "Kalau memilih dengan hati nurani pasti lebih mengena, karena pemimpin yang dipilihnya sudah barang tentu akan menyuarakan keinginan masyarakat," terangnya.

Dalam kesempatan ini, Sani juga berterimakasih kepada Allah SWT yang masih mempertemukan dirinya dengan bulan yang penuh rahmat ini. "Alhamdulillah di malam keempat bulan Ramadhan, kita masih diberi kesehatan, dan kesepakatan oleh Allah SWT, untuk menikmati indahnya bulan mulia ini," papar Sani.

Di bulan yang rahmat, sambungnya, dia juga meminta kepada masyarakat khususnya umat muslim Kota Jambi, untuk berlomba-lomba beribadah. "Karena di bulan puasa ini, pahala yang akan diberikan Allah SWT berlipat-lipat kepada umat muslim yang melakukan ibadah dan berbuat kebaikan," tukasnya.

(yos)