Bupati Safari Ramadhan di Pematang Raman Kumpe

Selasa, 22 Mei 2018 - 10:59:05 - Dibaca: 1014 kali

Google Plus Stumbleupon


SAFARI RAMADHAN: - Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro SE, Minggu (20/5), buka puasa bersama masyarakat Desa Pematang Raman, Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muaro Jambi.
SAFARI RAMADHAN: - Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro SE, Minggu (20/5), buka puasa bersama masyarakat Desa Pematang Raman, Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muaro Jambi. [ELAND/JAMBIEKSPRES]

 

SENGETI - Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro SE, Minggu (20/5), buka puasa bersama masyarakat Desa Pematang Raman, Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam buka puasa bersama tersebut, Bupati Masnah terlihat mendengarkan aspirasi yang disampaikan masyarakat secara langsung, kemudian dilanjutkan dengan pemberian bantuan berupa peralatan ibadah di Masjid Baiturahman.

Pada kesempatan itu, Bupati didampingi beberapa Pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Forkopimda dilingkup Kabupaten Muaro Jambi, Camat Kumpeh dan Kepala Desa Pematang Raman.

Bupati Masnah kepada awak media mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda Safari Ramadhan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi setiap tahunnya.

Masnah menjelaskan, tujuan dari Safari Ramadhan untuk menjalin tali silaturahmi antara Pemerintah, Masyarakat, Tokoh Masyarakat dan Kepala Desa. ‘’Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi juga sangat membutuhkan dukungan seluruh elemen masyarakat dalam menyukseskan program pembangunan, baik yang telah dilaksanakan, sedang maupun yang akan direncanakan,” ungkapnya.

Bupati juga berpesan, agar masyarakat untuk selalu menjaga kekompakkan, keamanan, dan ketertiban, sehingga tidak mudah terpancing oleh isu yang memecah belah persatuan, pungkasnya.

(era)