Ketika Menggelar Safari Ramadan Di Kebun Kopi

Zainal Abidin Bantu Pembangunan Masjid Nurul Jannah

Selasa, 22 Mei 2018 - 11:40:40 - Dibaca: 824 kali

Google Plus Stumbleupon


KUNJUNGAN : Anggota DPRD Provinsi Jambi, Zainal Abidin ketika memberikan sambutan dalam safari Ramadan di di Kebun Kopi.
KUNJUNGAN : Anggota DPRD Provinsi Jambi, Zainal Abidin ketika memberikan sambutan dalam safari Ramadan di di Kebun Kopi. / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Safari ramadan Anggota DPRD Provinsi Jambi, H. Zainal Abidin terus berlanjut, Minggu (20/5). Di malam yang kelima Ramadan, H. Zainal Abidin berkunjung ke Masjid Nurul Jannah, Kebun Kopi, Kota Jambi.

Dalam safari ini, mantan Ketua DPRD Kota Jambi turut memberikan bantuan untuk masjid.  Salah satunya adalah  AC ruangan yang dibutuhkan jamaah agar ruangan lebih sejuk dan segar.

Zainal Abidin juga tidak luput memberikan santunan kepada anak yatim. Santunan itu sudah menjadi kebiasaannya di dalam maupun diluar Ramadan.

Pengurus Masjid Nurul Jannah, Adnan mengucapkan terimakasih atas bantuan dan partisipasi H. Zainal Abidin. Sehingga warga dan masyarakat setempat bisa melajukan ibadah dengan nyaman.

"Saya mewakili pengurus masjid dan warga mengucapkan terimakasih kepada bapak H. Zainal Abidin. Semoga amal ibadah beliau mendapatkan ganjaran di hadapan Allah SWT," ujarnya.

Adnan menyebutkan, jika H. Zainal Abidin sudah seperti masyrakat Kebun Kopi. Karena sejak menjadi wakil rakyat di parlemen, H. Zainal Abidin selalu memenuhi undangan warga dalam berbagai kegiatan. "Hampir sebagai besar undangan kita dikabulkan beliau. Bapak Zainal memang berbeda dengan yang lain," katanya.

Sementara itu, H. Zainal Abidin dalam sambutannya mengaku merasa nyaman berada di tengah warga. Apalagi, masjid Nurul Jannah sudah jauh berubah dari dua tahun lalu. "Insya allah saya akan berpartisipasi membantu AC Masjid. Semoga ini bisa bermanfaat untuk warga," katanya.

Zainal Abidin menyebutkan, jika safari ramadan dilakukannya untuk mempererat silaturahmi. Tujuannya agar warga bisa merasakan keberadaan wakil mereka ditengah masyakat. "Semoga silaturahmi ini membawa berkah. Kita berharap ditahun yang akan datang, momentum seperti ini bisa terus menyatukan kita," tukasnya.

(aiz)