Beri Bantuan Moril Korban Kebakaran di Kenali Besar

Berkat Tim Fasha, Warga Bagan Pete Bisa Dioperasi

Senin, 28 Mei 2018 - 10:39:49 - Dibaca: 486 kali

Google Plus Stumbleupon


BERSAMA WARGA : Warga Kelurahan Bagan Pete, Kecamatan Alam Barajo, Sutrisno tampak bahagia ketika disambangi Tim Fasha-Maulana dikediamannya.
BERSAMA WARGA : Warga Kelurahan Bagan Pete, Kecamatan Alam Barajo, Sutrisno tampak bahagia ketika disambangi Tim Fasha-Maulana dikediamannya. [IST]

JAMBI - Kepedulian Tim Fasha-Maulana untuk warga Kota Jambi patut diacungi jempol. Ini terlihat ketika Direktur Tim Pemenangan H. Rahman Dilla bersama beberapa anggota tim lainnya turun tangan untuk mebantu warga.

Salah satunya dengan mengunjungi bapak Sutrisno di RT 23 Kelurahan Bagan Pete, Alam Barajo yang sedang tertimpa kemalangan. Sutrisno terkena musibah karena tertimpa pohon, salah satu pahanya patah dan harus segera dioperasi.

"Kehidupan beliau sangat miris. Hanya bekerja menjaga lahan orang dengan tanggungan 1 istri dan 2 orang anak yang masih kecil-kecil. Hidup serba pas-pasan, tertimpa musibah pula, pahanya harus dioperasi. Ini yang membuat hati Tim Fasha-Maulana bergerak membantu beliau," jelas H. Rahman Dilla.

Masalah muncul, ternyata Sutrisno tidak memiliki SKTM sehingga tidak bisa berobat gratis. Tim Fasha-Maulana pun kemudian membantu menguruskan kartu SKTM untuk Sutrisno agar bisa mendapatkan pengobatan gratis.

"Kita bantu menguruskan kartu SKTM  beliau, karena salah satu pahanya harus segera dioperasi. Alhamdulillah, semua rampung. Insya Allah pahanya dioperasi pada 25 Juni ini," jelasnya.

Sutrisno pun tak kuasa menahan haru atas bantuan yang sudah diberikan oleh Tim Fasha Maulana kepada dirinya dan keluarga. "Kalau tidak ada bantuan ini entah bagaimana jadinya. Kami sangat berterima kasih kepada seluruh tim dan juga semoga Pak Fasha dan Pak Maulana selalu diberi kesehatan," ucapnya.

Tim Fasha-Maulana juga mendatangi dua korban kebakaran di Kenali Besar yakni Makruf dan Bambang Sunarto. H. Rahman mengatakan, pihaknya sengaja mengunjungi korban kebakaran tersebut untuk bisa meringankan beban mereka dan memberikan bantuan moril kepada para korban agar bisa tabah dan sabar menghadapi cobaan ini.

"Kami menyampaikan pesan dari Pak Fasha dan Pak Maulana yang saat ini sedang menunaikan ibadah umroh, beliau menyampaikan duka cita dan berharap para korban dapat tabah menghadapi ujian ini," katnya.

Atas kunjungan tersebut, para korban menyampaikan terima kasihnya kepada tim Fasha-Maulana yang sudah peduli terhadap musibah yang menimpa mereka. "Kami juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Fasha dan bapak Maulana, meski sedang umroh masih sempat memikirkan dan mendoakan warganya," pungkasnya.

(aiz)